Instagram

Blog Archive

Friday, October 8, 2010

beribu pengalaman ga hampir 3minggu ! haha

ya ampunn , gue kangennn bnget sama blogg gue :* 2mnggu lebih internet gue ga jadi , makanya pengalaman yg beribu-ribu ini gue simpan dalam pikiran gue buat gue tulis d blog ini !


pertama yang terlintas dalam pikiran gue , gue mau cerita kisahh paduan suara :D nah PUJI TUHAN bnget , sesuatu yang tak prnh gue pikirkan dan harapkan itu yang TUHAN buat sekaligus . pertama TUHAN mengaruniakan juara pertama bagi NINE'S di ajang fetival pendidikan sulut di unima , wooow . nah truz yang kedua TUHAN mengaruniakan kpda PADUAN SUARA REMAJA SAKOBAR buat menjdi juara umum paduan suara d ajang PESTA SENI REMAJA . betapa baiknya TUHAN itu . sungguh , apa yang tdk pernah di pikirkan itu yang TUHAN buat . soalnya bagi manusia , atau bagi gue ya , sangat susa untuk bisa mnjdi juara di ajang paduan suara . karena paduan suara di sulut itu sungguh banyak dan smuanya bagus" . PESTA SENI REMAJA saja , itu merupakan ajang paduan suara sangat yang di tunggu" tiap tahunnya di sulawesi utara khususnya di daerah GMIM . dengan keyakinan kame melangka bahwa kami pasti bisa . jujur tahun ini beda dengan tahun tahun sebelmnya , soalnya tahun ini gue bakalan naik panggung bareng ank-ank koor yang baru peralihan dri sekolah minggu ke remaja , bayangin aja gmna kecilnya mereka dan sifat kekanak-kanakan , wooow . yang ank" lama cuma beberapa orang , sisanya anak peralihan smua . jujur wktu lathan gue plng malas dan bosan soalnya bawahannya main truz ga ada seriusnya , klo serius juga ga serius serius amat . tpi itulah TUHAN itu baik dan sangat baik , DIA buat yang tdk pernah kita pikirkan , gue pikir masuk 10besar aja itu mujiazat , tpi eee kitanya malah yang jdi JUARA ( GOLD CHAMPIONS ) trima kasih TUHAN :) trma kasih buat 2 gelar yang ENGKAU berikan buat kami . pertama juara 1 bareng anak-anak NINE'S di UNIMA truz juara 1 bareng anak-anak REMAJA SAKOBAR ;)

PADUAN SUARA REMAJA SAKOBAR


kedua : satnite bareng rumingkang , sebut saja tria tika semen rara eka yufi elli celin dll :D hahha satnite di city extra dalam rangka ulang tahun sweet 17th elli . nah nah ya ampunn seruu bnget , penuh dengan kegembiraan , tawa dan canda . hahahaha lebayyyy ;D
gue duduk bareng rara tika semen . ya ampunn , smntra acara bukannya nikmati acara , eehh malah cerita yang ga ga . udah lapar tpi acarnya blm blm di mulai , ni ewe smo malele ada haga" itu makanan , wooow hahahha soalnya makanannya udh ada di depan kita smua , makanya udah lapar , eeh malah di lamain tuh acara . hahahha pas di suruh makan , lngsng ga hitung 3 lngsng lalap :D ahahhahahahha abis acara makan makan , di lanjutin dengan foto" yang ga ga lagi , sembarang gaya eee udh di clik :D hahahha
indahnya bintang mendukung acara kita malam itu , dengan sgalah aktivitas foto , gue duduk bareng rara tika semen buat ngeliat bintang dan menghayal yang pengen kita lakuin bareng bintang itu . hehhe gue bayangin seandaianya malam itu gue bisa duduk bareng dia cwo yang sedang smssn ma gue cwo itulah yg gue sayang , ngeliat bintang yang indah itu , peganggan tangan , hahahha pengen bngett rasanya :D liat bintang smbil dengarin lagu secondhand , waduh waduhh romantisnya klo sama pacar . hahahha
pas pulangnya , di kirain bakalan di jemput ika , kakanya tria , eee malah bokapnya . truz bokapnya bawah mobil kecil , kitanya banyak , ya udh pacall deh dalam mobil smpe rumah masing" :D hahahha



beberapa foto gue bareng teman-teman gue malam itu :










teman-teman RUMINGKANG , klo ketemu ceritanya ga pernh habis , truz ketawa-ketawa ngegosip tntng orang juga :D hahahha itulah kami ;)



No comments: