Instagram

Blog Archive

Saturday, October 9, 2010

cerita cinta part 2


Pada suatu hari seorang murid bertanya pada gurunya

murid : "Guru , apakah cinta sejati itu ? "



Guru : " Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas , petiklah 1 bunga terindah menurutmu dan janganlah pernah berbalik ke belakang ! "

kemudian dia melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa .


Guru : " Mana bunganya ? "



murid : " aku tidak bisa mendapatkannya , sebenarnya aku telah menemukannya , tapi aku berpikir di depan pasti ada yang lebih bagus . ketika aku telah sampai ke ujung taman , aku baru sadar ternyata bunga yang aku temui 1 tadi itulah , tapi aku tidak bisa kembali ke belakang "



Guru : " seperti itulah cinta sejati , semakin kamu mencari yang terbaik , maka kamu tidak aka pernah menemukannya . "



jadi , jangan pernah siasiakan cnta yang pernah tumbuh di hatimu karena waktu takkan pernanh terulang kembali !!

No comments: