Instagram

Blog Archive

Sunday, October 24, 2010

LKO is one moment unforgettable

LKO ! latihan kepemimpinan osis ! yeahh akhrnya LKO tahun ini ,sudah gue lewati . moment yang harus gue lewati atau ikuti selama gue kelas 1 sama kelas 2 , moment yang plng gue takuti dan bikin digdug kan , akhrnya udah gue lewati . wooooww senanggnya minta ampunnnnnnnnnnn :D hahaha

jumat 22 oktober - 23 oktober LKO terakhr gue ikutin . tahun lalu gue inget bnget , pertamanya gue ga mau ikut , tpi krna di paksa sama kaka osis , ya udh ikut .ga ada persiapan apa , krna smuanya kaka osis yg ngatur ( saking sayangnya ma gue ) hehhe tpi tahun ini bedaaaaa ,smuanya ngatur sndri ! repot . jumat soreeee smua kegiatan LKO pun dimulai . ya ampunnnn gilaaaaaaaaaaaaaa betap kejamnya mereka . tapi itulah kegiatan yang di buat untuk melatih kita untuk jdi pemimpin :D
pertama ya , upacar pembukaan , trus lngsng trima materi , nah trus break snack ( mau makan snack ada aturannya juga , gilaaa ) lanjut trima materi ( ngantukkkk ) nahh trus makan malam ( ya ampunnn makan juga harus pakai sistim LKO ) ibdah trus malam renungan ! di malam itu gue bkin suatu komit buat ortu gue ! " putri harus bisa di wisuda di UGM atau ga ITB atau ga jg UI , mama papa duduk di bangku ngeliat putri kesayangannya di wisuda dan dapat IP tertinggi " itu kerinduan dan komit atau janji gue buat ortu gue ! gue jdi seorang pemimpin yang bertanggung jawab dan takut akan TUHAN . gue yakin gue pasti bisaaa , krna gue tau TUHAN tuh ga pernah ninggalin gue , TUHAN tuh slalu bakalan buat gue jdi kepala bukan ekor dan janjiNYA ya dan amin ;)
banyak yg nangis pas malam renungan itu .

stngah 12 kitanya baru di kasih tidur . gue sekamar sama claudia sama githa dan teman" gue yg lain .sekamar tuh 25 orang . rameee pokoknya :D hehehe
baru beberapa jam tidur udh di kasih bngun >.< katanya harus pos to pos lagi !!

tpii gue ga ikut pos to pos :p hahahha kepala gue sakitt sama perut gue .
ya udh gue tidur d UKS , hahaha . teman" gue di kerjain abis abisan ,hahha kasihan . udah di tutup matanya di suruh kimoto , ya ampunnn kasihan . ee gue malah tdur nyenyak di uks ! hahaha

pas paginya , gue msh aja di UKS , malas gue bngun . teman" gue msh aja ikut kegiatan . gue gabung sama meraka pas udah mau makan siang . qrain udah ga bakalan di kerjain , ee malah di kerjain juga . hahaha kurang ngajar bnget ga sih ? :D hahaha
disuruh duduk dan liatin smua foto" dri pra lko sampe LKO ! waaaooohh ada foto gue lgii tdurrr -,- ada foto teman" gue , hahahahahha pokoknya lucunya minta ampunnnnnn gilaaa !! hahahhha

pas acara penutup udahh plng senang gue ,krna kegiatan yang gue takuti tahun ini dapat berakhr dan gue dapat melewatinya dengan apa adanya dan senangg ;D hahaha


kegiatan kegiatan konyol yg di lakuin selama LKO :

1. KIMOTO
2. JULUKAN NAMA YANG ANEH
3. MAKAN HARUS ADA ATURANNYA
4. DI FOTO SAAT TIDUR DAN DI PAMERKAN
5. HAK HANYA 1 YAITU BERNAFAS ! ( trus berkedip dong ga ? hahha gue lupa nanya :D )

itu beberapa kegiatan yg konyol yg bikin gue tertawa , tpi krna ga di ijinan ketawa , ya udh ketawa dalam hati . hahahahha

peraturan slama LKO :
1. SENIOR GA PERNAH SALAH ( BUKAN MANUSIA DONGG YA , INGIN MENYANGI TUHAN ) hahhha
2. JIKA SENIOR SALAH , TINJAU KEMBALI PERATURAN PERTAMA ( GILAAAAAAA )
3. HAK HANYA 1 , YAITU BERNAFAS ( GILAAA KETAWA GA BISAA SONG YA ? HAHHA )
4. GA BOLEY LEBAY DAN PANDANG ENTE ( SUKA SUKA GUE DONGG YA )

hahahhha , LKO is moment a unforgettable :D
knpa ? krna LKO bikin gue jdi akrab sama orang yang dlunya gue ga kenal , bikin gue jdi tau arti pemimpin , dan bkin gue buat suatu janji buat masa depan gue dan kebahagian ortu gue :D hahahha

nah skrng gue tinggal di tunggu pelantikan dan mnjdi sekretaris MPK ! dan ade-ade ku sayang , tunggu aja ya LKO tahun depan :D aahha

No comments: