Instagram

Blog Archive

Friday, October 15, 2010

sapa aja yang sayang ma lo ?

smua sayang ma lo , tpi sayangnya beda-beda .
ada yang sayang karena lo itu anaknya , ada yang karena lo itu teman baiknya , sahabat baiknya , pacarnya , mantannya , sodaranya , adenya , kakanya . udah gitu aja !

nah truz lo mau lo di sayang karena lo itu apanya put ?

" klo gue , gue mau gue di sayang , krna gue putri , entah itu gue anaknya , pacarnya , temannya , sahabatnya , mantannya , sodaranya , adenya kakanya , udah ! tpi klo gue pengen dan harapkan , klo ' dia ' sayang ma gue krna gue pacarnya ! udh gitu ga ada yang lain , krna gue suka ma dia ( meskipun dia itu bukan pacar gue lagi ) hahaha "
tpi udah put , hanya bisa ngomong , ngasih tau itu di sni ajja ! perasaannya beda kayak perasaan lo ! itu hanya mimpi dan suatu impian semata dan hayalan yang ga mungkin bisa .! hahaha

udah put , lo sabar aja ya , suatu hari nnti , gue yakin , lo bakalan di datangi seseorang yang ga kalah kerennya dri dia ,yang sayang dan cinta ma lo , tenangg aja !! oke ;) hahha

tpi put dia itu siapa sihh ?? hahha
ya ampun , gue yang nulis truz gue yang nanya balik jga :))

dia itu ya dia , seseorang yang gue sayang untuk saat ini . hanya teman teman gue yang tau , ( teman teman yang wktu itu main jurnet ma gue ) hahahha
entah itu si titik titik atau si koma koma . hahaha

ya udh , sabar menanti , yakin dan percaya ;)

the spirit put ;)


No comments: