Instagram

Blog Archive

Monday, October 11, 2010

bedanya apa ayooooo ? :D hahha

gue yang dulu waktu SMP ;)
emng dri dulu sampe skrng , dri masih SD hobbi yang namanya foto ga akan berhenti .
foto wktu SD blum sempat d scan , entar aja ya :D
bandingin gue yang dlu dan yang skrng :D

hahahha


gue yg skrng , jaman SMA :) hahahha

perbedaan mukanya emng ga ada , tpi asal kalian tau ya , perbedaan pasti akan ada dong ma gue .
liat gigi gue , gigi yang dri SD smpe SMP , ada tungkanya , gigi tersusun kayak puzzle , hahahha tpi pas mama maksain gue buat pake yang namanya kawat gigi atau nama trennya behel , udh deh , skrng gigi gue udh rapi , ga kayak dulu lagi :p

kata mama klo ga mau pke tuh barang tuh dia , ga ada yang mau suka ma gue , krng gigi gue jelek . hahaha . makasih ya mam , udh mau maksain gue buat pake .

pas awal pakenya , waduhh sakiitnya minta ampun, sakiitt banget , truz rasanya aneh , ihh barang apaan sih nih , nempel" d gigi ga jelass , hahahha ee pas lama kelamaannya udh terbiasa ga sakitt lagi , truz kata dokter buat gaya gaya juga :D hahaa ee malah skrng lagi tren trennya . waduhh jaman yang aneh :D gigi lgi bagus bgus mau pake nih barang . hahaha

jaman sekarang , jamannya CBB :D tau ga apa artinya CBB ? ahahhaha CBB = CANTIK BEHEL BLACBERRY . hahaha ya ampunn , anehh bnget . kata teman teman gue blm masuk kretaria , krna hape gue blm BB ! tpii ihhh ga ah , gue mau hape yang biasa" aja , ga harus kan BB , hape biasa aja bisa buat smssn , telp, fesbukan , twitter , ym kok , knpa harus BB ? hahahha

ya udh ,topiknya udh jauhh bnget . hahaha

inilah gue , ya gue , bukan siapa" , malas jdi diri orang lain , ga bngett tuh !! harus jdi diri sndri , ya inilah gue FRISKA PUTRIMA ;) hahahha

GB :*

No comments: