Instagram

Blog Archive

Monday, October 25, 2010

aneh -,-

ada yang aneh dengan keadaan rumah gue hari ini ! :(
ga tau knpa , hati gue rasanya ga tenang aja , ga tau knp . soalnya bawahaannya brantem mulu , nyokap gue sama kaka gue , nyokap gue sama bokap gue ! ga berantem berantem gmna sih , ga sampe mukul" atau lembaran barang , tpi itu loh yang buat gue ga tenang , berantemnya lewat mulut ! saking bnyknya masalah kali ya , jdi bawahaannya ribut mulu .......
kmrn malam gue nangis , TUHAN masalah apa lagi sih ? guee ga mau , keluarga gue punya masalah ! gue mau keluarga gue bahagia dgn apa adanya , dg apa yang kita miliki hari ini .
ga tau apa sbnrnya mslhnya , tpi klo nyokap sama kaka gue , mslhnya kaka gue ngilangin dokumen nyokap gue yang penting . woooooww nyokap marahh besarr , jdi dri kemarin kaka gue di marahain abis-abissan ! kaka gue hanya bisa diam , krna dia tau dia salah , tpi dia tau dia ga salah , waduhh udh lain ceritanya . bisa" kaka gue ngebela dirinya dan tambah parah mslhnya . tpi krna dianya tau dia salah , makanya dia diam ajaaaaaaaaaaaa ! pengen nangis jga sih gue ,klo liat kaka gue di marahin kayak gitu sama nyokap , tpi mau di apain lgi ya udh gue hanya bisa diam liatinnya ;)

nah klo mslh bokap sama nyokap gue , gue ga tau mslh apa !

gue sebagai anak ,hanya bisa diam dan berdoa aja , mdh2an ga akan terjdi apa" !
mdh2an perasaan gue skrng atau hari ini , cukup hari ini aja ! besok udah ga kayak hari ini .

hari ini lebih baik dri hari kemarin , dan dan besok hari pasti akan lebih baik dari ini ;) ya benar itu ;)

No comments: