Instagram

Blog Archive

Monday, September 20, 2010

tiap hari pengalaman baru !

setiap hari banyakkk yang akan kita pelajari dari kehidupan kita !!
apa yang terjadi , apa yang kita jalani , itu merupakan pengalaman dan pelajaran bagi kitaa semuaa !!

hari ini gw belajar , gmna harus sabarr dengan apa yang terjadi . ga perlu kecewaaaaaa ga perlu sedih . itu semua terjadi karena kehendak TUHAN ;)
ingat : apapun yang terjadi itu merupakan kehendak TUHAN , tpi jikalau itu tidak terjadi itu bukan kehendak TUHAN ;) TUHAN slalu memberikan yang terbaik ;)

4hari latihan buat persiapan pelantikan gubernur sulut , eeeehh malah ga jadii ! padahal moment itu , moment yang sngat berarti bagi kita NINE'S VOICE , tpi apa boleh buat itu tidakkk tejadi , karena sesuatu yang terjadi !! kelalaian kepsek yang buat kita ga jdi !! soalnya dri dinas pendidikan sulut udahh telp brpa kali sama kepsek , tpi wktu itu kepsek lgi di seingapure jdi ga bisa di hubungi , makanya dri dinas qra kitanya ga jdi tampil !! padahal kitaa udh latihan !! huuuhh . sakiitt hati rasanyaaaa -___- , tpi mau gmna lagi !!
akhrnya kita di ganti sama sekolah yang lainn! ya ampunn putus sudahh harapan kita smua bisa nyanyi di pas hari pelantikan gubernur sulut !! kecewa , sedih , sakitt hati itu perasaan kita , tpi kata pelatih kita " berarti TUHAN belum berkenan untuk kita mau nyanyi di acara tersebut , yakinnin aja deh , kita bakalan nyanyi di acara pelantikan presiden gitu " seru smuaaaa ank-ank NINE'S " hahahhahahha "



hari ini kita belajar , bahwa keadaan atau moment apapun yang tidak jdi kita ikuti itu smua berarti belum berkenan sama TUHAN , ada waktu buat kita , itu pastiiiiiii !!! :D


tenangg job kita masih banyak kok buat hilangin rasa kekecewaan ini , besok kita bakalan nyanyi ikut lomba di UNIMA truz langsng nyanyi di pembukaan pameran bangunan di nyiur melambai ;)
ayoooo teman teman semangattttttt :)


each life should we live with smiles and gratitude!

Godbless
vivaaa nine's :D

No comments: