Instagram

Blog Archive

Wednesday, October 20, 2010

jabatan gue skrng :)





SEKRETARIS MPK !! itu yang terjdi dan jabatan itu yg gue dapat skrng !puji TUHAN ;) bersyukur dalam sgalah hal .! yang gue mau sebenarnya ketua MPK dri dlu , tpi krna itu ga mngkin , soalnya gue calon wkl ketua osis , jdi yg bakal gue dpat jabatannya antara wkl ketos atau wkl mpk atau sekretaris ;) tpiiii krna udh ada hasilnya , gue akhrnya dapat sekretaris mpk !! ya udh gpp , udh bersyukur bnget krna gue bisa masuk 6inti . krn masuk 6inti itu susahhnya minta ampunnnnnnnnnnnnnnn -,- udh di kerjaain dri pertama pos to pos , di seleksi pertanyaan" yg harus d jwb nah truz dpt pertanyaan dri kepsek juga >.< gilaaa , emng di test smpe akar" dah . eee ternyata gue bisaaaa masuk 6inti :D puji TUHAN ;)

dan tdi siang pemilihannya , gue sama psngan gue dapat suara terbanyak ke 3 , yg membuat gue sama psngan gue harus jadi sekretaris osis dan gue sekretaris mpk :D hahahha tpi ya udhhh , itu yang terbaik dan tanggung jawab yg baru , yg harus gue kerjakan :D

No comments: