Instagram

Blog Archive

Friday, October 29, 2010

don't forget ;)


masa" SMA , emng paling asikkk :D bgmna tidak , di msa inilah kita mulai mengenal percintaan dan arti sahabat dan pertemanan ;) bergabung di berbagai komunitas" , organisasi membuat kita mengenal jatih diri kita , siapa kita sebenarnya dan apa bakan dan minat kita ;)

ini foto-foto waktu NISNATALIES SMAN 9 BINSUS MANADO , 28 oktober 2010 , tempa MCC ( MANADO CONVERTATION CENTER ) tempat yang luass dan plg terkenal di manado :D hahha
acaranya rameee bnget , smua ekskul dan bakat" siswa siswi ditampilkan di acara ini yang di hadiri kepala dinas , kepsek , orang tua dan smua siswa-siswi :D wooow ramenya minta ampunnnnnn :D

nah gue di malam itu ngisih acara bareng anak-anal NINE'S VOICE ;) kita itu paduan suara skola yang jga salah 1 ekskul yang di tampilkan ;)

malam ini , ada suatu keinginan di benak gue , " gue pengen pendidikan SMA di tambah 3 tahun lgi , supaya sampe kelas 15 :D " hahahha biar gue bisa lebih lama lagi bareng teman-teman SMA gue :* hahahha

teman SMA gue yang skrng , ada teman yang slalu buat gue ketawa terbahakbahak , dan membuat gue ngerti arti kebersamaan dan sahabat ;) thx GOD ;)

love u guys :*
















No comments: