Instagram

Blog Archive

Monday, October 11, 2010

full a hope and full a dreams ;)

harapan gue , impian gue , gue bisa bakalan jadi orang yang berhasil ! yang membuat nyokap bokap gue , smua big family gue jadi bangga ma gue . gue bisa nyenangin hati mereka dengan apa yang saya raih dan sifat kerendahan hati saya ;) itu yang gue mau dan gue harapin .


bisa buat mama ketawa , tersenyum melihat putri kesayangannya mendji anak yang berhasil , mendapatkan masa depan yang indah , dan pstinya bisa nikah sama orang yang menyayangi putrinya dan punya masa depan yang bgus juga dan pastinya bisa jdi kepala rumah tangga yang baik dan takut akan TUHAN ;)


bisa buat papa juga tersenyum dengan sifat gaga dan perkasanya , melihat putrinya menjdi orang yang bisa berbakti bagi keluarga dan bangsa dan menjadi orang yang tdk menganggap remeh smua didikannya karena terbukti dengan keberhasilan yang gue capai .



bisa buat smua keluarga besar gue , oma opa gue, om gue , tante gue , sepupu gue smua sanak saudara melihat bahwa inilh gue FRISKA PUTRIMA TADUNG , yang dulunya masih kecil , bawelnya minta ampun , bisa menjdi orang yang berhasil dan mendaptkan pendamping yang emng terbaik dari TUHAN ;)




amin amin , smua yang di harapkan dan diimpikan gue bisa terjadi .
gue sepenuhnya menyerahkannya kepada TUHAN ;) krna gue terlalu yakin dan percaya , TUHAN tuh slalu memberikan yang terbaik bagi gue anak-anakNYA ;) BAPA gue yang di surga tuh kaya bnget , kayanya melebihi orang yang terkaya di dunia ini , BAPA yang slalu memberikan yang terbaik buat anakNYA . bapa yang di dunia aja , klo qta minta roti , ga akan pernah memberikannya ular , dia pasti bakalan beri roti yang terbaik , apalagi BAPA gue yang di surga , DIA pasti akan memberikan yang terbaik dari yang terbaik buat gue ;)



so, be yourself, be humble and thankful pobud in all things, fear of the Lord, love him, persevering in prayer and faithful in all His Word, and of course submit fully to the Lord, because God will always provide the best for you all

No comments: