Instagram

Blog Archive

Friday, October 15, 2010

my friends part 2


nah ini kali keduanya gue mau cerita tntng teman gue . gue mulai dri teman-teman gue yang di bitung aja dah :D hahaha


Marvil : teman yang gue kenal udh mau setahun , pertemanan yang di awali dri pertemuan di bitung ketika sail bunaken . hahahha pertemuan yang sngat menyenangkan , krna bru saja mengenalnya qta sudah lngsng main di rumahnya , dan memasak mie dan mengkotorkan rumahnya itu . hahahha seorang tmn yang sering gue panggil sempoa , krna kelamaannya untuk berpikir ketika kita bercerita ;) teman yg menurut gue , tmn yang baik dan asikkk dan nyambungggg gituu . dan yang dari dulu smpe skrng tetap anak dork :D hahahha beda dengan gilank dan arab nehi nehi :D dan skrng pacarnya adalah teman baik sahabat baik gue :D hahahha



( kurang ngajar nih foto , ada guenya di bawahnya ) >.<



Gilank : yang dulunya seorang party dork , tetapi skrng telah berubah menjdi nak metalll :D hahahha . smpe" kata papa wktu gilank ke rumah " weii putri , ngana ba tamang dg anak metal ? dapa tako lei nga noh " hahaha ya ampun pa , bru gilank itu , blm klo dg arab dll :D hahahha . yang mukanya juga gue sering blng mirip bnget sama vokalis kangen band :D ahaha . teman yang gue kenal lewat sail bunaken juga setahun yang lalu . yang pertama ketemunya anaknya jutek atau jaim gitu namanya , eee pas kenal dekatnya anaknya lebihh gila dari marvil :)) itu terbukti dri smua mantanya sngat tergantung akan dia . hahaha nah skrng , udh lama ga dengar curhat menyuhartnya , lama ga jalan barengggggg krna kegiatann bandnya ;)) saking pintarnya juga dia sampe pindh skola krna jarang msk skola :D hahahaha barusan putus sama pacarnya edyz , ga tauu ya klo udh balikan lgi atau belum , atau mungkin putus dan cariii baruu :D hahaha


( mukanya kayak vokalis wali gak ? ) hahahahha


Rian : teman yang plng ku rindukann dari mereka smua . krna skrng dia sudah berada di luar kota bitung dan kota manado :)) januari atau februari tepatnya dia pindah ;) hm ...
teman yang gue kenal juga dari kegiatan sail bunaken , krna saking garidanya untuk meriahkan sail bunaken , ya udh nekat ke bitung , dan bertemu dgn mereka :D . menurut gue rian adalah , seorang teman yang baik , yng plng bijak dan pintar kali ya dri mereka ber4 :D sblm ia pindah , saya tak akan lupa katanya wktu itu " kita tunggu neh pa ngni kuliah di luar " ( jika kalian tidak mengerti bahsa manado , diharapkan membeli kamu bahasa manado )
baiklah rian , kami akan kuliah dsna , amin mudah"ann ;)) . saya tdk tau perkembangan baru darinya , apakah ia msh mnjdi ank dork atau sudah metal . hahahha pacarnya skrng gue ga tau sypa ya , pokoknya dia tuh pecinta gadisss polos :p hahahaha


( fotonya plng terbaru , yang lama ga ada samaaa gue -__-)


hafids( arab ) : otak yang berada di luar ini , teman yang plng gilaaaa .ahahahhaha bayangkan saja , bru pertama bertemu wktu di sail bunaken di bitung , pas dia ke manado , eee lngsng ngajak gue sama tria buat ketemu dan membantunya untuk melarikan diri dari perkumpulan saudara" arabnya wktu smua keluarga mua nonton film ketika cinta bertasbih . hahahahhaha awl yang sngat lucu :D ya udh , saya dan tria membawanya kaburrr ke dasengg saja :))
teman yang plng sering gue ladekin krna keanehannya :)) nah dia skrng sudah berubah mnjdi ank metal juga dari awalnya anak dork :D hahahha nah skrng pacarnya adalah seorang gadis pecinta justin bieber :D hahahha



( fotonya beberapa bulan yang lalu )




ini beberapa foto kita ketika awal pertemuan kita di bitung , bayangin saja dalam 1 mobil , ada 14oranggg ketika itu . hahahaahha ba pacall memngg :D









No comments: