Instagram

Thursday, November 11, 2010

terjadi kembaliiiiii !!

jujur malam ini , kejadian itu terulang kembali , kejadian waktu gue d bandung , pas selesai baca massage dri cwe itu , badan langsunggg dinginnnnnnnnn muka pucat jantung berdenyut cepatttt , denyut jantung udh ga normallll lagi , hahha . tpi itulah yg gue alami malam itu . dan kejadian itu kembali terjdi lgi di malam ini >.<

sebenarnya ga sengaja sih buka blog tuh orang , pas bru liat backgrounnyaa udahhh kaget , pas baca artikel blognya tambah kagetttt dan tangan sama kaki mulai dingin muka mulai pucat ( dan ternyata gue itu lg syookkkkkkkkkkkkkkkkkkkk berattt ) wooooww suatu hal yg sngat jarang gue alami , gue alami ini klo misalnya gue baca sesuatu yang ngebuat hati gue kagetttttttttttt krna sakiiiiiit -_-









jujur , hatiii gue sakit buka krna dia buat blog , bukan krna blognya adalah backgrounnya mereka berdua , tpi gueee sakitttttt knpa sihhhh harusssssss tuh cwe ??? tau ga , tuh cwe udah yakitin dia , miss overr , super protektif , rese bnget , ga bnget dah sifatnya !! knpa harusssssss dia , klo misalnya orang lain cwenya gpp , tpiiiiiiiiiii jangan diaaaaaa dongggggg please . tpi biar gue mau gmna lagi , udah jdi .tuh cwe udh di sayanggg mati sama dia , katanya dia bersyukur krna dia dapat membuat hatinya melupakan pacar pertama , itu artinya tuh cweeeeee udah berhasilll meluluhkan hatinya !!!!!!! cweeeeee yg ga bnget buat gueee , knpa sihhh harusss dy ????????

keode , cwo itu berhasil membuat gue menjdi bukan putri yg sebenarya , ngebuat gue lemah atas cinta ! hahha . setaii aws lo ya , untung lo ga dsni , klo lo dsnii pengennn rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue nampar lo !

udah ahh cape ngobrol tntng orang itu , entar klo di ga sengaja main di blog gue , trus baca smua artikel gue , eee entar besar kepalahnya >.<>




"you now is not mine anymore. you go from my memory and I will forget you entirely. I love you but I hate you too"







j

No comments: