Instagram

Saturday, November 13, 2010

pie b'day mom :)



hari ini mama ultah :D

mama ultah genap 45 tahun . " appaaaaa mama 45 tahun ? tpi keliatan mudaaaa ma " hahha

mama sering di panggil "ses" sama teman teman , mama it
u bagi teman-teman ses mereka smua :D haha tau ses kan ? ses itu panggilan buat mama klo mama lgi di puskesmas :D mama gue seorang perawat handal . udhh belasan tahun mama itu profesinya perawat .

nah skrng 13nov2010 mama genap 45tahun . gue seb
agai anak so pasti senangggg bnget dong ya klo mamanya ulang tahun .nah makanya gue ngebuat suprise buat mama tdi pagi pas jam 3 pagiii . sbnrnya pengen pas jam 12 malam . tpi ga asikk soalnya mama blm tidur nah trus gue sndrian lgi ga ada yg bantuin . udah deh gue tidur . pas jam 3 pagi , kaka baru aja plng dri PKL , nahh mumpung gue ke bangun , udah deh suprisenya dibuat pas jam 3 pagi dengan bantuan k
aka , udah jam 3 gue sama kaka nyiapin kue ULTAHnya sama lilinnya , lampu di matiin smua ! pas kaka matiin lampu kamarnya mama , mama kaget :D hahhahaha ( obrolan pas pagi itu ) :

mama : eeee knpa di matiin lampunya ? ( mama ga tau apa" )

kaka : hm . sebentar aja ma . ( sambil senyum )
( gue masuk ke kamar smbil bawah kue ultahnya sambil nyanyiin ' happy birtsday to you " )

mama : ada apa ini ? ( mama kaget , mama ga nyaka )

kaka : smua ini idenya putri ma ! hahha

mama : ( sambil nangis ) makasih ya put , ma
ma ga bisa ngukapin perasaan mama saat ini . mama terharu , mama ga nyangka !

putri : hehehhe sama" mama . udah ma , cepat tiup lilinnya , tpi make a wish dulu ma .

kaka : hahha iya ma cepetan keburu meleleh
tuh lilin :D haha

mama : ( sambil tutup mata , trus make a wish )

putri : pengen tau apa permohonan mama :D hahha

kaka : ahhh lo , cerewett ah :D haha

mama : makasihh ya sayangg :)

putri : ( sambil meluk mama ) " pir b'day
ya mama . panjang umur , sehat selalu .

kaka : ( sambil meluk jga ) iya mam , pie b'day ya ;)

mama : makasih ( air matanya msh ada )

yeahhh suprise gue berhasillll :D makasih ya kak udh batuin :D

( malam itu papa ketiduran , makanya ketinggalan moment penting itu ) hahahha

pas mau tidur , gue jelasin klo lilinnya bukan angka , tpi bentuk hewan . itu menandakan klo ciripa ( anjing gue ) sama snopy ( kucing gue ) ikut bagian dalam suprise tdi :D hahaha luculucu kata mama :D

gue inget bnget , tahun lalu , gue kasih hadiah bingkai foto sama fotonya jga , nah skrg gue ngaish mama gelas , trus gambarnya foto mama papa kaka , foto sekeluarga pas di acra kawinan lalu :D hahahhha

pas malamnya , ada acara kecil-kecilan . teman teman mama pada datang , teman-teman gue jga turun ambil bagian :D gue senang liat mama malam ini senanggggggg bnget :D
seperti biasa menu keluarga kami klo acara ," mie bakso sama masakan bebe " hahha
smua orang udh pada tau , klo mie baksonya mama enakkkkkk , makanya smua pda datanggg :D hahahhha tetangga-tetangga jga datangg :D
pokoknya rameeeeeeee bngett dah :)

makasih buat smua yg udah ngebuat m
ama senang malam ini ;)
(kue ULTAH buat mama sama hadiah yang gue beri ;) haha )


foto kue ULTAH buat mama ( meskipun kecil , tpi jgn liat bentuk sama harganya ya ma , liat ketulusan sama sayang gue buat mama ) hahaha




sekali lagi gue putri , anak mama , putrinya mama mau ucapin :




" pie b'day mom "

wish u all dbest :)

No comments: