Instagram

Friday, November 19, 2010

my second family ;)



keluarga kedua gue , why i say that ?

karena mereka yang menjadi keluh kesuh gue , mereka yang mengajarkan gue tntng hidup , melatih mental dan kesabaran saya , mengajarkan saya jg apa arti kebersamaan , persahabatan dan kekeluargaan :D hahahha ( kayak guru aja ) tpi emng itulah yang gue dapat dari merekaaaa smua :)

keluarga saya yg pertama adalah BIG FAMILY PAULUS BALALEMBANG




and second : sahabat-sahabat aspol
NINE'S VOICE
titi , titin , inkhe , jesika , tia and windy
alumni ank-ank 9J
dan seluruh ank-ank kelas XI IPA 6







NINE'S VOICE :)







ASPOL GROUP ;)






titi , titin , inkhe , jesika , tia dan windy ;)









all alumni 9J spensa manado ;)







kakak tertua saya : eka , ika , ka dade , chi chi :D




NINE'S VOICE again ;)

No comments: