Instagram

Monday, November 8, 2010

pembicara part 1


teman sebangku : "lgi smssan sama sypa put ?"

gue : " sama mantan "

teman sebangku : " ah mantan ?:o " gilaaaa yang wktu itu lo cerita ? ga sakit hati lo put ? msh mau aja smssn sama dy ! .

gue : " iya yang wktu itu , sebenarnya di hati kecil gue , sakit , tpi di hati besar gue ga sakit , biasa aja . hahha ya udahlah gpp kok "

teman sebangku : " gilaaa mana ada hati kecil sama besar , itu ga ada . adanya hati itu cuma satu ! klo hati kecil lo sakit , hati besar lo jg sakittt tau ngehe "

gue : " ah biasa ajaaaa . gue liatnya dianya senang , gue jga senang kok , jdi gpp . "

teman sebangku : bego , lo mau aja ya di gituin sama dia , gue sbagai cwo ga relaaaaa liat teman sebangku gue di gituin ama cwo lain !

gue : " udahh ah , khan tdi udah gue blng , klo dianya senang gue jg ikut senangggg oon !

teman sebangku : " mana bisaaaa . gue blngin ya ma lo , tuh cwo , cwo palingggggggggg begoooo sedunia , yang rela nyia-nyiain lo yang sayang ama dia , yang nyia-nyian cwe manis , pintar , kreatif , cantik pula . lo tuh semakin di sakiti , semakin lo sayang tau ma tuh cwo . ihh mau aja lo ! "

gue : " menurut lo gitu , menurutnya biasa aja gitu . gue sering nanya , knpa bisa di saat gue sayang ma orang , orang itu malah nyakitin gue dengan cara mereka masing" .

teman sebangku : udahhh , msh bnyk cwo yang sukaaa ma lo . udah lupain aja dy . brani aja tuh cwo ada dsni , udah gue gebukin habis-habisan tuh cwo . tenang aja put , untung smua mantan lo skrng udah jauhhh , brani dia itu disni tuh ngebuat lo kayak gni , udah lama mati tuh orang .

gue : woooww hahhha . makasihh ya :)

teman sebangku : " udah sekaranggg lo diam , ga ush balas smsnya . gue tau lo skrng senang smssn sama dia , eee tpi pas liatin wtwannya sama pacarnya pasti sakiiiiitttt . benar khan ?

gue :" iyaaaaaaaaaaaaaaa . udah ah diam " !!!


( inti pembicaraan di atas , gue harusss bisa relain ! tpi gue ga relaaaaa klo dia sama si dia , kecuali sama si dia gue gpp , gue trimaaa . huuuh (kebanyakan dianya , hahha ) gue harus bisa jadian diantara 3cwo yang lgi gue sukaaaaaaaaaaa , terserah itu sypa dari antara meraka bertiga :)) hahhha :D :)


No comments: