Instagram

Wednesday, November 17, 2010

obrolan ::D

mama : put , kmu sebenarnya mau kuliah dmna sih ??

gue : khan ma udah putri blng , putri pengennya di jogja ngambil farmasi

mama : kamu msh mau gitu d jogja ? khan udah papa blng , entar klo gunung merapi kambuh lgi , khan kamu repot sayanggg .

gue : hahahha ah si mama , gpp tau ma , knpa sih dengerin papa , papa itu kan hanya becanda aja . udah ade maunya di sna , ngambil farmasi . khan dsni farmasinya bru D3 adanya , iya kan ma ?

mama : ya udah dsna aja . tpi klo om obed msh disana , mama ijinan , tpi klo om obed udh mau pindah bandung ,kmu bandung aja ya sayanggg .

gue : bandungg ? hahha iya iya bandung jga gpp .

mama : klo bandung , kmu mau kuliah dmna dsna ?

gue : ya ITB lah ma .

mama : emng di ITB ada farmasi gitu ?

gue : iya , ada ma . wktu kmrn ade ke ITB , ade liat ada kok farmasi ITB .

mama : ya udh terserah . tpi testnya susah loh de . trus gmna ?

gue : ya harus yakin dong ma , putri pasti bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

( si pengacau datang )

kaka : ma , jangannnnnnnnnn ijinin tuh ank kuliah d luar , bakalan rusak tuh ank .

gue : ihhh sirik aja lo :p hahha

mama : ga kak , khan dsna ada om obed yg bakalan awasin dia .

kaka : oh iya ya ma , hm rasain lo ada om obed , bakaln di awasin abis-abisan lo

gue : yeee gpp dongg yg pntng kuliah d luar :p hahahha

mama : iya" . tpi mama bakalan kesepian , ga ada yg ribut klo rumah udh diem .

gue : tenangg ma , khan ada telp , ya udh telp ade dong ma . hahhha

kaka : monyet , lo kira telp itu murah apa ?

gue : khan ada hape papa , hape kemana saja :D hahhha

mama : okokkok . udah sna pergiiiiiiiiiiiiiii jangan gangguin kerjaan mama .

( hahahahhaha obrolan singkat antra gue , mama , sama kaka )

klo mereka baca , bakalan di omellin gue . psti bakalan di marahin kyk gni
mama :
" putrriiiiiii ga banget ah , pembicaraan mama pake di tulis-tulis di blog segalah , entar klo ada yang baca gmna ? "
kaka :
" ihhh alay lo pke di tulis d blog sgalah . kurang kerjaan bnget . eee asal lo tau , lo itu termasuk orang kurang kerjaan yg nulis kayak gni , ihhhhhh dasarr aneh "


nah gue bakalan jawab :
mama : "ma , orang gaul itu pasti punya blog . cepetan ma buat blog biar di blngin gaul jga ( mama gue bakalan pasti buat ) hahhha trus klo ada yg baca jga , gpp ma . kan ini milik pribadi jga ma "
kaka : " dasarrrrrrr sirik , blng aja klo pengen gue buatin blog jga :p hahhha . kirain lo gue ga ada kerjaan apa ? kerjaan gue bnyk bnget malahn , ga sama lo . yeee dasarr sirik :p "


hahahahha , harap maklumi ya , kata orang ( orang tersebut yaitu : tetangga , teman-teman , sodara-sodara ) keluarga kita itu keluarga yang aneh . tau ga aneh knpa ? aneh krna di dalamnya ada gue sang bawel stadium 4 , si jeleous kaka , si bawelll mama jga , si pelawak papa , makanyaaaaaaaaaaaaa rumah gue rameeeeeeeeee :D :)) hahha
tpi klo datang perkelahian , wooow perkalihan dan pertengkaran yg sngat dasyat jga ::D hahahahha


klo kalian pada mampir atau lewat di aspol , tanyain aja keluarga " PAULUS BALALEMBANG " hahahhahhha

3 comments:

Anonymous said...

itu sangat menarik untuk dibaca. Saya ingin mengutip posting Anda di blog saya. Hal ini dapat? Dan Anda et account di Twitter?

Anonymous said...

Ini benar-benar menarik. Aku suka membacanya

Anonymous said...

Hai, saya menemukan blog Anda melalui Google ketika mencari pertolongan pertama untuk serangan jantung dan posting Anda terlihat sangat menarik bagi saya..