Instagram

Wednesday, November 17, 2010

KANGEN teman-teman SMP :(


miss u so much teman :(

hehhe , gue ga kangen sama muka mereka smua , krna smuanya sekota , msh sering ketemu jga , tpi yg gue kangenin sifat-sifat yg blm mengenal dosa itu yg gue kangenin :( hehhhe .

2mnggu lalu udah sempat reuni sama mereka , tpi ga ketemu smua sihh , cuma beberapa aja yg hadir . yg gue kangenin itu loh sifat aneh , lucu , lawa merekaaaaaaaaaaaaa smuaaaaaa :D
itu suasana itu yg buat gue kangen , suasana itu bedaa bnget sama suasana SMA skrng , ga tau knpa -__-

gue sekelas sama mereka 2tahun , dri gue kelas 2 smp sampe kls 3 smp . gue wktu SMP dapat kelas khusus gitu , kelas unggulan . jdi anak-anaknya ga di ganti-ganti , ituuuuuuuu terus smpe lulus :D hehhhe

wktu kelas 1 SMA , gue hampir tiap malam pengen nangis , krng inget suasana SMP dlu , wktu SMP gue plng ga mau yang namanya liburrrrrrrrrrrr , pengennya skola mulu . hahhha tpi skrng udh bedaaaaaaaa . suasananya lain lgi . teman-temannya lain lg . hehehhe


GUE BERSYUKUR BNGET BISA KENAL SAMA MEREKA SMUA :)

daftar teman-teman SMP :
arta
elisabeth
abdul
abraham
alfian
intania
dini
ghea
eja
yuni
laras
ricky
suci
lidya
echy
sri
daniela
sarunaya
janice
pungky
tri
dave
icha
maria
tika
fikri
jordy
okie
yana
bonita
scalvia
dini
faisal
brayen
jen
ella
gabriel
christen

hahahhahhaha klo ga ada yg gue tulis , sory-soryy yah :D hahahahhha :))



( foto 2 mnggu lalu )




( nih foto klo ga salah pas lagi ga ada gurunya :D hahhha )





( foto waktu perpisahan di romboken tondano )






( ini foto 2 bulan lalu pas ngerajain perpisahan 9J )

No comments: