Instagram

Friday, November 5, 2010

;)


PRAY FOR INDONESIA :)


penggenapan firman TUHAN sementara terjadi ;) TUHAN mengijinkan itu smua terjdi krna ada maksud TUHAN yang indah buat kita ;) biar genaplah firman TUHAN , sehingga kedatanganNya sudah semakin dekat .
nahh hadodo teman-teman , psti smua pada takut , tpi tenang aja , jgn pada takut ! TUHAN YESUS ga pernah bakalan ninggalin kita dimna pun ada kapanpun , dan dalam keadaan apapun . entah itu tsunami , gempa bumi , merapi atau apa ke' TUHAN tak akn pernah ninggalin kita smua :) percaya deh :D

di kitab wahyu katanya sepertiga dri bumi bakalan musnah , woooow bayangin aja . menakutkan bukan ? tpi tenangg aja , kita anak-anak TUHAN tidak akan knpa" , janjiNYA dalam hidup kita , DIA ALLAH yang setia dan tak pernah tinggalkn kita smua :)) benar tidak ? ya benarrr :)
mata TUHAN YESUS slalu tertuju kepada bumi yang dibuat TUHAN ALLAH buat kita huni jdi tenang, asalkan kita berserah berpengharapan dan percya kepadaNYA kita akan dilindungi kok ;)


kita harus slng mendoakan saudara" kita yang terkena bencana :) krna derita mereka adalah derita kita jga ;)

TUHAN sayang smua anak-anakNYA yang taat , setia dan yang psti yang percaya samaNYA sebagai TUHAN dan JURUSLAMAT .






recall: LORD JESUS faithful never to leave us under any circumstances. and every whatever happens in our lives that all the best that he gave, and the plan was not an accident but a planned peace plan ;)



IMMANUEL
Godbless :)

No comments: