Instagram

Friday, November 5, 2010

maybe friend to death


mereka mungkin teman saya sampai saya mati . mudah2an itu benarrrr dan tidak salah !!!
karena TUHAN mengizinkan gue bisa kenal sama mereka , teman teman yang membuat saya slalu tertawa dan tersenyum di setiap saat , di setiap hari saat ku lalu hari demi hari di skola , hal yg menurut anak lain , skola itu membosankan . tpi menurut saya TIDAK !! krna apa ? krna saya bisa mengenal teman-teman saya atau bisa di bilang sahabat-sahabat saya sejak saya smp , sampe skrng kita berteman :D amin amin ya TUHAN :)

teman beda dgn sahabat ! teman adalah , seseorang atau sekumpulan orang yang ada buat kita ketika kita senang . tpi seorang sahabat adalah seseorang atau sekumpulan orang yang akan menemani kita ketika kita sedih maupun senang , dan mengerti akan kita :)


mudah2an mereka ini , adalah sahabat saya sampe kapanpun bukan teman !!! ;)













No comments: