Instagram

Tuesday, November 9, 2010

PERJANJIAN !

hari ini saya berjanji kepada diri saya sndri , BAHWA SAYA TIDAK AKAN MEMBALAS SMSNYA LAGI , MENJALAJAHI FESBUK ATAU TWITTERNYA DAN MEMBALAS YMNYA , POKOKNYA SAYA AKAN MENJAUH DARINYA !! :D bantuin ya teman-teman . tapi smsnya yang membuat saya bahagia saya tdk akn mengahapusnya , khususnya sms selamat ulang tahun dan kata-kata yang membuat hati saya wooow :D hahha .

hal ini gue lakukan , agar perasaan sayang gue bisa hilanggggg ! dan perasaan sakit hatiiiiiii yang gue ketika membaca wtwnya dgn si miss jealous dan ketika ia slalu menceritakannya tntng miss itu , wooow betapa sakit hatinya gue . nah skrng , gue akan lupain dia !!! meskipun itu sulit , tpi saya berusaha melupakannya . dan skrng gue lgi incar bisa dekat sama RR , mdh2an bisaaaaaaa ya Tuhan :)) hehehhe

dengan ini saya menyatakan bahwa saya FRISKA PUTRIMA akan berusaha melupakannya dan menghilangkan namanya dari pikiran dan hati saya . hahahhha ^^,

No comments: