Instagram

Blog Archive

Friday, September 10, 2010

rute LEBARAN :D

nah nah hari ini LEBARAN :D
ckckkc , seperti biasa rute tiap lebaran banyakkk amat :D

pertama : gw msh d tempat tidur , msh lgi mimpi pangeran gw , ee udah ada panggilan :D ketok pintu dan memanggil nama mama saya " ma ferisss manjo langsung jo " siapa dia yg memanggil ? ahh tetangga saya :D ma ekaaaa :D hahhha

lngsng bangun , ( doa dlu baru keluar dri kamar ) lngsng mandi truz on the way go to EKA HUM'Z with my luvly mom ;)) hahhha bersama tnte ake ( orang kerja gw d rmh sama anaknya ) dan bersama ma patra ( tetangga gw jga ) lngsng menyantap makanan has lebaran :D perut yang msh kosong langsung di isi dengan makanan sup bakso vs nasi , eee ada daging sapi juga :* di tambah makanan pencuci mulut , buah segar dan minum bergas ( cocacola dan kawan"nya ) hahahha di rumah ma eka udah ada ma olo , ka tini dan ka ester :D nahhh smntra makan di hibur dgn cerita" lucu dari mereka :D hahaha

kedua : rumah yang di kunjungi rumaahnya tante wiwi :D kami di sambut dengan hati yang senangg , gmna tidakk , kami sudah di sambut di depan rumah dengan senyum khas ala tante wiwi , hahha bersama nadine , ka lilis dan ka budi , kami pun kembali mengisi perutnya kami . tapi krna saya sudah kenyang , saya pun hanya memakan buah segar :D hahha . ibu ibu bapak bapak ngobrol dan saya pun hanya smssn sama tmn" saya untuk ucapan selamat ;)) ( sekedar info , saya pada pagi sampai siang itu berjalan mengunjungi tetangga" bersama ibu dan teman"nya ) hahhhaa jdi saya adalah orang yang plng muda setelah nadine cucu mereka yang ada di rmh tnte wiwi :D hahaha

ketiga : ya ampunnn ga habis habis :D rncanya mau ke rmh tnte sin , tpi rmhnya tnte sin msh di tutup , ga tau knpa , nah lngsng ke rmhnya tnte solma :D seperti biasa kami di sambut dg senyum has mereka dan mulai lagi makan makan :D pdhl klo saja perut ini bisa ngomong , pasti kata perutnya " woiii putri gw udah kenyangg , semuanya udah keisi , ga ush di isi lagi " hahahha
ya ampun , tpi kata mama harus makan , istilahnya ngasih kotor piring aja !! ya udh gw makan buah segar lgi + kue kue :D hahha

keempat : pulangg rumah . aduhh krna sakiing kenyangnya gw pembuangan ke wc :D hahaha , ya ampunn putri kata mama :D bru aja abis makan lngsng di keluarin lgi , gmna kamunya mau gemuk :D hahaha ya ampun mama udh lama kali anaknya seperti ini , makanya kata teman" rugi put klo manggil lo makan d tempat mahal truz bayarnya kita , hahaha habis makan ee malah di keluarin :D ya udhhh selesai keluarin , krna ga puas tidur tdi , ya gw tidur lagi . hahahha kata papa mau ke rmh kapolsek tpi gw ga mauuu ikut :D hahahha ngantuk :((

kelima : pas bngun tidur , wew nih perut teriakk " putri laparrrrrr " hahha oh tumengkossss , ga katanya tdi kenyang , skrng udh lapar lgi , parahhh !! hahha , ya udh gw bngun , dan memikir mau ke rmh sypa ya gw ?? nahhh ter ingat ke rumahnya rara aja . hahahha lngsng deh otw ke rumah rara ;D ya ampun rmhnya rara rame , lngsng aja gw msk ke kamarnya . eee dia malah ol smbil telp telp sama pacar barunya ( yg adalah mantan semen ) parahh !! hahaha ya udh gpp , biarrin aja dia :D gw online dlu bentar , tpi krna rmhnya bnyak orang , gw liat rumahnya audyy sepi , ya udin gw ke rumahnya audy buat makan ;D hahahha smntra makan ee , malah eka gigi datangg . ya udh setelah tawar menawar brsama ayah dan ibu saya , saya lngsngg otw ke rumahnya tria :D hahha

keenam : kerumahnya triaaaaaaaaaaaaaaa :D hahhha ( klo mau cerita ga cukup untuk malam ini ) ceritanya banyakkk :D banyak yg saya lakukan disna . mulai dri bertemu dengan keluarga besarnya tria , teman-teman gank rumingkang ( eka , semen, k'gaby , yufi , eli, ati ) teman" ika ( indah , eka , kbib , imha , patra , otong , mega , jay , billy , ling hau , dll ) hahha itu tmn saya juga sih :D nahh tidak lupa tmn baru saya TOTOT ;D hahahha , kita smua bercengkrama , wooow rmah ituu rameee skali rasanya , di meriahlan dgn tawa dan suara kita yangg bervolume tinggi :D hahahha foto" , makan makan , minum minum dan selsaii ;D hahahha

ketuju : ikuttt ika , eka , imha , indah , otong , kbib , jay dkk ke rumahh kay :D di rumah kay ada kueeee coklatt enakkk :D hahhay sprti biasa ngobrol ( si kay baru aja pasang behell , ckckc )

kedelapan : ke rumahnya ardy klo ga slh namanya , hahha ( ga tau , soalnya bkn tmn gw , ikut rute aja ) pas dsna lucu , soalnya ga tau mau makan apa , krna ni perut udh kenyang ,, makanya makan agar" pke susu klo ga slah :D hahha

kesembilan : ngantar otong pulanggggggg di tuminting ( jaooo skali ) smo ta sno riq qta :D hahha

kesepuluh : rncna mau ke rmhnya jay , tpi udh hujan , ga jdi deh . nak lngsng balik aspol :D ke rumahh eka lagi , tpi gw pulanggggg .

wah wah sepuluhhhh :D banyakk . hahhha

hari ini kenyangggggggg dan senangg :*

trima kasih ;)

oh yah , minal aidin walfaizin , mohon maaf lahir batinn yahhh smua :))

GB

No comments: