Instagram

Blog Archive

Wednesday, September 8, 2010

fans gw kali ya truz miscall" ?

ya ampunnn kejadian kemarin pagi , seorang cwe datang menelepon tanpa sebab , tnpa berpikir pnjng apa yg akan terjdi , itu kembali terjadi . tapi skrng , bukan lgi telp truz ngomong , tpi d miscall smpe puluhan kali . woooowww gilaaaaaaaaaa .!! kurang kerjaan bnget . mau neror ga jelasss . miscall" , ya ampunn orang kaya kali kak truz miscall" truzzz :D hahaha

gw ga tau psti sypa yg miscall" gw , tpi gw yakin dan percaya , orang itu adalh sang cwe yang overrrrrrr bnget itu yg kmrn telp gw . marah" gw , suruh jauhin pacarnya itu . waduhh pacarnya itu adalah mantan saya , dan skrng kami berdua teman . dan parahnya lgi , gw ama pacarnya itu blm prnh ketemu , gmna gw mau rebut dia ? waduhh gilaaa nih cwe . hahahaha

stressssssss , bukannya streess gara" nih cwe miscall" gw , tpi gw streeessss krna hape gw bahkan rusak klo di buka tutup buka tutup ga jelasss . gpp si dia miscall , kayaknya dia ngefans ma gw gitu , tpi parahnya hape gw bakalan rusakkkk -,-

woooww , klo brani gw tau dia itu , bakalan habis tuh cwe , liat aja nnti !!!

2 comments:

Rara Taufiq said...

kasian nya hape anda.
middle finger dah buat anda.

Frieskaputrima said...

hahahhha gpp . namanya jg ngefans :p