Instagram

Blog Archive

Sunday, September 12, 2010

BANJIR ;(

yaaaa ampunn , hujan hujan dan hujan . dan akhrnya banjirrrrrr :(

minggu , 12 september 2010

pas lg tidur siang , wow knpa rasanya ada yang aneh ya ? gw mimpi atau ??
eee ternyata pas bngunnya , banjirr ! ga parah sih banjir , banjirnya cuma d halaman blkng aja , tpi kerasa repot bnget . mama papa udh sibukkk bnget angkat barang , urus sna sni , ee gw malah hanya bengong liatnya !!
airnya udh masuk smpe dapur , ya ampunnn tmbh repot !! takutnya entar airnya masuk ke dalam rumah , ya udh gw lngsng nyelamatin barang-barang gw !!

rumah yang sejejeran ma gw , banjjir juga . smua pada repot , tetangga tetangga gw sibugg smua . ampunn !! pdhl ini rumah dinas , eee kok bisa banjir juga sihh ? huuh !!
kata papa , udh pindah ke rumah kita aja , klo gni truz , repott !!

syukur deh , malam ini udh ga hujan lagi . tpi takutnya bntar malam ujan lagi -,-"

mdh"an ga !! amin


No comments: