Instagram

Blog Archive

Wednesday, September 15, 2010

back to activities that !

akhrnya gw kembali di kegiatan gw yang dlu :D
setelah sempat vakum , krna istirahat , gw kembali bertemu dengan kegiatan itu ! kegiatan yang paling menyita pita suara gw . tpi kegiatan yang paling sukaaaa gw lakuin juga yaitu ini : LATIHAN PADUAN SUARA :D hahha

double malahan ! latihan pandus di skola bareng NINE'S VOICE vs latihan pandus jemaat bareng
TEENAGERS SAKOBAR :D tpi ini kegiatan yang palin buat gw bahagia lakuinnya , krna gw bisa melayani TUHAN dengan talenta yang gw punya :)

kegiatan ini yang membuat gw lupa tntng hal percintaan , krna gw bisa kumpul bareng teman" gw :D klo gw ga ikut ni kegiatan pasti pikiran gw " when do I get a boyfriend back? " hahahha pertanyaan yang konyol juga sih , tpi klo lg sndri pasti kata" itu akan teringat :D hahha tpi klo lgi ngumpul bareng teman" kata itu pasti lenyap dri pikiran , krna pasti kata yg ini akan muncul " I'm single , i'm very happy ! because I have friends who are very good " hahha

allright , back to activities that !!
semangatttttttt putri :D


No comments: