Instagram

Blog Archive

Wednesday, September 8, 2010

teman teman gw part 1

kita baik sama orang yang baik ma kita . kita marahh bnget klo smpe ada orang yg buat gwww bete atau kesall !!

nah mau tau contohnya apa ?

ada cwo yang sebut saja dia si boy , mr.E . waduh waduh cari mslah ama gank rumingkang . hahahha ( sebutan dri kkanya tria ) yang benar sja , cwo brani ama cwe ? banci dong ya ? hahaha
braninya d fesbuk , pas ketemu lngsng penakut !! gw , tria , eka , rara , atika , dan tmn" yang lainnn , kesall bnget yang namanya mr.E itu . yg benar sja , msa dia ngatain kita yang ga benar , hina" gitu . ihhh banci bnget , cwo hina cwe ? bancii tuh namanya :D

1
2 dri sekian banyak kutipan penghinaan cwo itu :

mr.R : 1 . so itu klo skola jang duduk d blkng mangadap tembok .
2. lo pke jilbap tpi kelakuan kayak babi
( adohhh pokoknya banyakk amatt tpii lupaaaa dan tak layak untuk di publikasikan )

saran saya , jgn membuat kami marah !! krna kami itu sbnrnya baik , tpi jika kalian membuat kami marah , jim pemarah kita akan keluar dan kau sdng berada di dalam suatu masalah !!

ciri" teman teman gw yang ga blh lo gangguin, brani lo gangguin cari mslh lo !! krna perkataan kami sdh terdidik :D hahaha


tria : seorang yang tdk layak di sebut gadis , hahaha krna dia orangnya sngt berbanding terbalik dngan sebutan gadis :D knpa ? krna dia adalah wanita yang kekar , berjiwa perkasa dan slalu terdepan dalam hal hal metallllllllllllllll :D hahaha
nyokap gw senang klo gw temenan ama dia , krna kata nyokap gw , dia bakalan jagain gw dri orang" gilaaaa krna badannya itu loh :D hahha
saya bangga mempunyai tmn kayak dia . seorang yang baik , tdk sombong dan apa adanya ;) jangan brani bku hina deng dia , krn dia sdh terdidik perkataannya :D hahha
skola d binsus , skola yg terdepan di manado , tpi saya heran knpa dia bisa msk sna , hahahha , tpi tdk taukah anda , berbahasa inggrisnya sangat hebatt dan pasif :D hahaha


rara ( ati ) : seorang wanita yang berbadan lebih besar dri tria , yg lumayan d blng gadis , krna gayanya lengkali gadis , tpi gadis tidak normal :D hahahha . ya ampunnnnnnn gaya seperti lelaki kekar dan berotot , slalu mempunyai mangsa d tiap kota krna keaktifannya d dunia maya khususnya d dunia audition ayo dance ;D hahahha . nyokap gw juga sennag gw temenan ama dia , krna nyokap gw tau dia bareng tria bisa jagain gw dri gangguan orang" berbadan besar . hahha ( maklum badan gw kecil , ga kayak mereka ) hahhha . nah klo dia , jangan brani nyari mslh ama dia , krna dia bukan hanya jago di perkataan tpi jago juga yang namanya gebukin orang ( hati hati loh ya sama dia , ) parahh bnget niihhh orang :D hahha . tpi itulah dia , di sisi lain kebaikkannya sngat gw rasain . ksna kemari pke motor mionya :D hahha

sheila ( semen ) : nah ni anak parahnya lain . seorang gadis kecil yang akan tumbuh dewasa tpi badannya kayak gitu truz :D hahha . ga bisa di bilang gadis , krna ia sama kayak tria , berbanding terbalik dgn seorang gadis .. seorang gadis adalh seorng cwe yang cara berpakaiannya emng klo dia itu gadis , klo si semen ga !! hahha . cara berpakaiannya METALLL !! baju slalu hitam , celana slalu robek , dan gaya rambut yg brutal :D hahha ( ga brutal brutal amat sih ) tpi gw bangga ama dia , banyak orang yang sayang ama dia , mantannya banyak , tmnnya juga . ( kebanyakan tmnnya udh dewasa bnget ) anaknya bawell , rame , tdk sombong dan apa adanya ( hahahha so ba curhat do ee )



atika : seorang gadis . knpa gw blng gadis ? krna emng dia gadis :D hahha tapi ga bisa d sebut sebagai gadis yang sesungguhnya krna cara berpakaiannya kadang bisa di bilang gadis . memiliki beberapa mantan pacar yang gaull dan kebanyakan mukanya kayak artis :D hahahha mulai dri aldy , mantannya pacarnya yang mirip personal kangen band , nah truz siapa lagi ya , yg pacarnya aga kayak personil d'bagindas gitu . hahahahha waduhh lucuh deh pokoknya :D teman gw yang seperjuangan dri msh kecil , qta tetanggan . sering bnget mandi bareng , main bareng ., pkoknya teman sepermainan gw smpe skarng :D hahhha .



4 teman gw ini , orang yang paling lucu , rame , gokil , ga sombong , baik , apa adanya :D
gw bangga bisa temenan ama meraka , hahahaha

sbrnya msh ada lagi yg mau d tulis ciri"nya , ada audy , tmn tmn dari bitung , tmn skola gw , yang harus gw ceritakn pada blog ini , tpi entar deh bsk gw nulis , mslhnya udh cape nih gw nulisnya :D hahha
entar d part ke dua ciri" tmn-tmn saya :D hahha okokok



2 comments:

Rara Taufiq said...

HAHAHAHAHHAA TANGISI DA BACA!

Frieskaputrima said...

hahahahhha , gaga to :p