Instagram

Blog Archive

Monday, September 13, 2010

sakiiit hati sih sbnrnya , klo tau wktu itu gw msh ada hubungan !! tpi kok dianya gitu sih ? arghhhh benerann , hati gw ga bisa trima ! untung aja ya , dia itu ga disni , klo brani dianya disni , bakalan jdi korban gank rumingkang :D hhahaha apalgi klo gw yg jdi korbannya , tambah parah dianya itu !! ga tega merekanya ngeliat gw di gituin. ya udh untung aja jauhhhhhhhh :D hahha pengen rasanya gebukin orang" yang kayak dia itu ! wooowwww , belum tau ya sypa frieska putrima itu ? :D hahahha

ya ampun udh sabar sabar !! sabar adalah udah tahan , ee malah harus lebih tahan lagi .

putri putri , sudahlah ! tpi gw ga bisaaaaaaaaaaa !

do not ever remember the past, but memandanglah fore. in front there is still much better person than him!

2 comments:

Anonymous said...

cie cieee :p

Frieskaputrima said...

hahhahaha cie cie lei noh :P