Instagram

Blog Archive

Tuesday, September 7, 2010

KAGET !!

ya ampun mimpi apa gw semalam , truzzzz pagi" ada cwe yg ga jelasss telp telp :D woooowww . hahaha , ya ampun pdhl gw mimpi smlm ketemu pangeran gw , bule lagi :* hahha . eee malah paginya d telp oleh seorang cwe yag superr aneh , super overr , rese pokoknya . hahha
yg bener sja , emng gw gangguin pacar orang apa ? ya ampunnn ketemu aja blm prnh malah mau gangguin . emng dia itu mantan gw , tpi gw ga prnh berniat mau ngambil dia lagiii , itu tdkkk mungkinnn !! gw sama dy temenan ajaaa !!! GW BUKAN CWE PEREBUT PACAR ORANG ATAU CWE PENGGANGGUNG HUBUNGAN ORANGG !!!

udahlah , gw ngalah aja , biar hubungan mereka aman" aja , gw ga akan ganggu dia lagi , meskipun hati ini ga bisaaaa , tpi di buat bisa aja deh :D hehhhe

keep smile putri ;)
harusss sabarrr , d dunia ini banyak amat cwe yg gitu , makanya haruss sabarr buat hadapinnya . dia itu slh satu dri sekian banyakkkk orang :D hahha

3 comments:

Unknown said...

ceritanya cinta-cinta yaa?
hahahhahhaahha :P

Unknown said...

hahahha..
cinta-cintaa dy ee.. :p

Frieskaputrima said...

hahhaahhaha io noh imha :p