Instagram

Friday, December 30, 2011

last night in year 2011

tahu ga malam ini ga tahu kenapa tanpa sengaja gue baca artikel gue yang kemaren-kemaren, pengen nangis deh klo ingat yang lalu , apalagi klo ingat natal tahun kemarin , coba deh klo kalian pda ada waktu dan pengen membaca , baca artikel gue yang desember 2010 , hehhehehe jujur klo gue baca , astgaaa gue pengen nangis , ga nyangka gue bisa melewati hari-hari sulit itu dengan bersyukur dan hari ini sungguh apa yang TUHAN buat jauh lebih baik dari kemarin :) hehehhe

malam ini adalah malam terakhr di tahun 2011 , karena besok udah malam tahun baru , malam tahun 2012 :D hehhe nah besok papa ulang tahun juga loh temen-temen , pengen banget gue ngasih kado atau ngebuat suprise tpi jujur uang gua habis hahahha maaf ya pa , tpi jauh di hati putrimu ini , setiap hari slalu mendoakanmu :* :) berdoa mudah-mudahan besok ga ujan , spya kita bisa masuk gereja dan menjumpai tahun 2012 yang masih rahasia buat kita krna ga tau apa yang akan terjadi :) hehehhe biasanya tahu , soalnya mama Lauren msh ada , tpi skrng udah ga ada (hehehe becanda ) tpi yakin dan percaya kalau TUHAN udah janji sama kita , kalau " AKU sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau " itu janji TUHAN sama kita , yakijn dong ga usah takut melewati tahun 2012 :D oke ;)


ya udh malam ini gue off dlu , mau istirahat , besok harus bngun pagi berdoa keluarga , dan pastinya menyiapkan diri buat tahun baru dongg :D :D oke oke ;)

GOD BLESS U 

No comments: