Instagram

Tuesday, January 3, 2012

new year 2012

WELCOME to NEW YEAR 2012

Goodbye 2011 :D hahahha

pujii TUHAN banget banget dan banget , gue bisa memasuki tahun 2012 :D hhihihiy
kemaren pas tahun baruuu gilaa rame banget :D hahha namanya juga tahun baru pasti rame dong , klo ga rame namanya bukan tahun baruuu kaliiii :D hahahhha
kemarin gue tahun baruan bareng mama kaka dan temen-temen , papa sibuk jaga dimana-mana (namanya juga polisi) nah pas besoknya ngumpul bareng keluarga BESAR :D ketemu tante-tante om-om dan sepupu-sepupu oma opa juga di tomohon senengggggggggnya minta ampun , tpi ga dpt ampaoooooooo :'( hahahha ya udh gpp khan udh besar , jd ga dpt beda kayak wktu masih kecil pasti dapat hahahahhha
singkat cerita , 1 JANUARY 2012 rute gue hari itu :
1. Gereja Bethany wanea plaza
2. rumahnya om yasir (kilu permai)
3. politektik kairagi permai (rumahnya om Luther )
4. Tomohon Gardenia kaskakasen ( rumahnya oma opa )
5. Pumorow ( rumahnya temen om )
6. Aspol sario ( rumah tercinta )

hahahhahhha sejak pulang dari gereja udh deh langsung meluncur ke kilu rumahnya om yasir , disana kita smua pda ngumpul barenggggggggggggggggggg :D

cape gue mau nulis detailnya , udh yaa ini beberapa fotonya aja langsung  , di foto dengan kamera baru saya , yang di beli 4,5 juta hadiah tahun baru dari mama hahahahhaha :D














foto-fotonya ga smua di uploed , kelamaan nunggunya hahaha oke ;)

No comments: