Instagram

Wednesday, December 14, 2011

dear blogger

SELAMAT MALAM

" packing packing packing " suara mama tdi barusan .besok gue bakalan berangkat ke jakarta bareng paduang suara gue Nines_Voice . kita bakalan follow in christmas choir competition di CENTRAL PARK Jakarta . tpi ga tau knpa yaaa , mungkin malam ini hati ade-ade kelas yang join sama kita pasti lagi senengg bngt , tpi ga tau knpa hati gue ga bisa tenang :'( Oh TUHAN , apa yang akan terjadi ? hati gue ga tenang , takut , gelisah , campur aduk pokoknya . mungkin krna sahabat gue TITI DAN MARIO ga ikut , makanya nih hati sngat sedih . meskipun ada titin githa wulan alo enal vialy , tpi rasa gmna gitu krna temen sahabat gue TITI TIA DAN MARIO :'( tapi mudah2an hanya krna ini , ga bakalan terjadi apa-apa :) pokoknya doain aja ya blogger , gue janji bakalan ngasih yang terbaik dan terbaik di lomba kali ini ;) entar tngguin aja gue update cerita gue wktu dsna ;) oke hahha

doa : " TUHAN sertai , jaga dan lindungi putri dan tim . dan pastinya jaga sertai mama papa kaka juga yang ada dimanado ;) , bawah entar kembali putri untuk bisa berkumpul merayakan NATAL bersama di manado . dan jangan pernah mempermalukan kami anak-anakMu yang dengan sungguh rindu melayaniMu TUHAN :) jgn pernah kecewakan kami sertai jaga dan lindungi kami :)


GOD BLESS ;)

No comments: