Instagram

Tuesday, December 27, 2011

christmas with my best friends :)


    Natal kemarin gue kumpul bareng keluarga mama papa kaka + temen-temen , yang gue uploed baru foto bareng temen-temen , soalnya kmrn mama sibuk sama tamu-tamunya , kaka juga papa apalagi -,- jd ga smpt cepret cepret sama mama papa dan kaka , pulang gereja aja lngsng ada tamu jd ga smpt :( entar kata mama thun baru aja kita foto , jdi entar tahun baru deh ah gue updateting foto-foto bareng keluarga :D nah ini di bawah foto bareng temen-temen gue si SEMEN RARA EKA TRIA AUDI without TIKA , soalnya tika ga bisa datang , dia lgi di bitung , sedih deh ah , gantian si eka ada , si tika ga ada hahahha :D

bersyukur banget deh banget banget krna gue bisa ngerayain hari NATAL :) puji TUHAN , krna gue msh boleh di beri kesempatan buat bisa merayakan hari kelahiranNya , hari dimana kita semua tunggu-tunggu tiap tahunnya , kata orang tiap tahun itu kita hanya menunggu hari Ulang tahun kita sama hari NATAL , bener ga ? hahahha bener banget banget tuh :D  puji TUHAN , skrng gue udh bisa melalui natal 2011 dengan sukacita , dan skrng sdng menanti hari-hari terakhr di tahun 2011 , khan bentar lagi tahun baru loh :D hahha , mudah2an tahun depan gue masih boleh ngerayain NATAL lagi , amin :) 

berikut foto-foto bareng temen-temen gue " CEKEDOT " hahha :














No comments: