Instagram

Thursday, December 29, 2011

Difficult to leave

dear blogger  ....

kayaknya smua sedih banget deh ninggalin tahun 2011 , soalnya akhir-akhir ini ujan terus , ujannya bukan ujan gerimis , tpi ujannya gilaa lebat banget .... Mungkin di tahun 2011 ini banyak skali kenangan dan sulit untuk kita lupakan , gue aja kayaknya tahun ini masih kayak mimpi klo kaki gue ini udh pernah nginjakin kaki di Negara HONGKONG , MACAU , dan CHINA :D hehehe ga nyangka banget , ga pernah gue pikirkan, dan itu ga gampang , soalnya gue bisa kesana pengorbanannya begitu besar , nangis2 , sampai2 hal yang belum pernah saya lakukan , saya lakukan yaitu MENGAMEN :D hahahhahahha dan tahun 2011 ini juga gue genap 17tahun , usia yang udh ga bisa di sebut anak-anak atau remaja , tpi DEWASA (sikasikasikk ) 

Bentar lagi 3hari lagi kita bakalan masuk ke tahun 2012 , wooow tahun yang kata orang awal dari hari kiamat  (percaya dan ga percaya sih ) , penggenapan FIRMAN TUHAN pun sudah akan mulai di genapi , makanya di akhr tahun 2011 , TUHAN mengajarkan kita untuk tidak takut ! Ujan yang ditambah angin kencang ini tidak ada apa-apanya , kita harus kuat ngelewati ini , karna di tahun 2012 ada hal yang lebih hebat yang bakalan TUHAN buat loh teman-teman :) kita sebagai manusia takut , kuatir , binggung , tpi TUHAN bilang " JANGAN TAKUT " hehhe
susah banget buat ninggalin tahun 2011 , tpi mau tidak mau kita harus menjalani hidup ini dan memasuki tahun 2012 ,walaupun rasanya berat banget , tpi kita harus melewatinya :D hehehhe

malam ini gue nulis pas cuacanya lagi ujan + angin deras , dan ditambah lagi gue sndrian di rumah :( hahha , belajar dari sekarang , krna rencananya tahun depan gue mau kuliah di luar trus ngekost , nah klo mulai skrng gue takut gimana klo kedepannya hahha , tahun 2012 masih rahasia buat kita , kita belum tau apa yang akan terjadi , sampai dimana hidup kita , kita ga tahu , tapi yakin dan imani klo TUHAN YESUS itu setia , DIA tidak akan pernah meninggalkan kita anak-anakNya :) ga perlu takut , orang yang ga mengenal TUHAN YESUS pasti takut dengan apa yang akan terjadi di tahun 2012 , tpi krna kita mengenalNya , siapa DIA , kenapa kita hatus takut teman-teman :) hehehhe bener engga ? ;)




_________________________
I added cool smileys to this message... if you don't see them go to: http://s.exps.me

No comments: