Instagram

Monday, December 12, 2011

cerita baruuuuuu

Dear blog

udh sekitar brpa minggu ya gue ga nulis entri ? hm ....
sore ini gue pengen cerita sesuatu yaaaa sprti biasa, tentang masa depan alias tempat kuliah lagi :D hahaha
tadi barusan gue buka websitenya universitas atma jaya yogyakarta , dan disitu ada pengumuman nama-nama yang lulus dan tau ga siiiiih ? nama gue ada loh :D hihihihi *dancing* langsng pnggil mama , mama ngeliat udah seneng deh mama :D hehe
kemarin gue udh smpt di terima di slh 1 kampus yang ada di bandung , gue prnh cerita wktu lalu . sebenarnya mama udh mau bayar , tapiiiiiiiiiii krna lain dan sesuatu hal jdi ga jadi bayar ! udah akhrnya gue ikut atma , urus berkas udh deh di kirim , wktu lalu smpt gugup juga , soalnya gue slh kirim formulir loh , takuut deh entar slh gmna2 gitu , nah gue lngsng hubungi pihak dsna dan yg ngomong itu kezia , malu takut gugup gue klo gue yang ngomong . hahaha udh deh kezia yg ngomong sama mereka , dan kata mereka gpp :) gue di terima di jurusan TEKNIK INFORMATI . puji Tuhan ya sesuatu banget :) hahahha :D udh jdi kayaknya gue bakalan kuliah dsna . tpi gue mau ikut test SNMPTN juga , pengen nyoba universitas negeri , UGM atau UI atau UNPAD . Entar liat gmna2 , khan kita hnya berencana nanti TUHAN yang nentuin dan gue yakin dan percya TUHAN udh punya rencana dan jalanNya yang indah buat gue :)


oh iya temen-temen hri kamis nanti tgl 15 gue bakalan ke JAKARTA :D gue bareng paduan suara gue NINE'S VOICE bakalan ikut lomba choir competition di mall Central Park , doain ya temen-temen biar NINE'S VOICE bisa dpt hasil yang terbaik dan bisa menampilkan yang terbaik :) amin amin amin


cerita apa lagi yaaaa ?
ohh ya tau ga NATAL sebentar lagiiiiiiii loh (y) hihihihiy trus tahun baru :D

tulisan atau cerita gue malam ini cukup smpai disni dulu ya , udh ngantuk pengen bobo istirahat , soalnya dpt pesan dri ka kiel (pelatih ) ga boleh cape dan banyak istirhat . oke temen-temen ;)

God bless u ^,^

No comments: