Instagram

Monday, December 26, 2011

Nine's Voice at Jakarta

YEAH selamat sore blogger :D

hari ini gu bakalan new entri ;) cerita dan fto-fto waktu gue di jakarta bareng Nine's Voice , wktu ikut lomba Central Park christmas choir competition :D

kita berangkat dari manado ke jakarta tgl 15 Desember 2011 jam 13:45 siang kita naik pesawat Batavia air :D sampai disana jam 17:30 sore , sampai di bandara Soekarno Hatta , kita langsung siap" lanjut ke rumah dinas manager kita ibu Vanda Sarundayang di daerah Kalibata Jakarta Selatan . tepatnya di Perumahan DPR RI Kalibata blok D3 nomor 110 klo ga salah :D puji Tuhan kita pas 53orang disana :D hahha kalian bisa bayangin gmna ramenya khan :D yang cwe tidur di atas dan cwo di bawah , pokoknya sumpah seruu abis :D

besoknya kita langsung lomba , tgl 16 Desember , pas sampai di Central Park mall kita ketemu sama ka tommy yanto , hahhaha udh makin ganteng aja tuh orang ;D hihihihiy hahahha
singkat cerita , puji TUHAN , kita lolos masuk final :D

sabtunya kita ada wktu freei , jdi terserah mau kmna dan ngapain , nah klo gue ketemu sahabat SD 11 gue fara , gue bareng inggrit wulan titin dan patrik ketemu farah di Seven Eleven daerah jakarta pusat dan lanjut ke mall Kelapa Gading , nongkorng dsna ngobrl ngobrol bru ke cempaka mas belanja dan balik ke kalibata , perjalanan yang melelahkan dan menghabiskan uang :D hahhha


tau ga , pas malamnya gue sakittt :( suara gue serek ga keluar , oh Tuhan gue takut bngt berdoa minta sama Tuhan spya besok pas final bisa sembuh , ee ternyata besok suara gue makin abis ga keluar  , ini smua gara-gara kecapean dan semalam tidur di lantai + ac 16 derajat , woow dingin banget :( udah gue pasrah suara gue ga keluar alias faro :'( gue nangis , oh Tuhan berdoa spya bisa sembuh  tpi Tuhan berkata lain ,suara gue ga keluar sampai naik lomba . Nah hasilnya ALTO di marah abis abissan sama ka kiel dan ka lia :( gue nangis ,klo di hitung2 udh brpa kali gue nangis krna suara ini . seorang penyanyi sangat memerlukan suaranya ! pasrah dgn hasil yang akan diterima soalnya menurut pelatih kita nyanyi jelek krna alto kebanyakan suaranya faro . Takut , gugup , penasaran dgn hasil yang akan diterima , dalam hati kita ga bisa ngelakuin apa2 selain BERDOA :) nah tau ga temen-temen , ini sih kayak kesaksian gitu , tau ga , TUHAN buat apa yang engga kita pikirkan . kita pikir kita udh pasti juara terakhr atau 2 terakhrlah , karena kita nyanyinya jelek bnget , itu menurut kita . tpi menurut juri engga dan menurut TUHAN juga engga ! haleluya ,sngkt cerita pas denger pengumuman KITA ANAK-ANAK NINE'S VOICE bisa dapat juara 2 :D puji TUHAN bnget , dengan nilai 88, itu smua karena TUHAN YESUS :) kita nangis smua , apalgi alto nangisnya paling keres hahhahhahahha :D seneng banget deh :D puji TUHAN :)kita dapat juara 2 dan dapat gelar paduan suara terbaik dan artistik terbaik :D  kita juga sempat ikut nyanyi sama choir choir lain loh wktu mau pecahkan rekor muri penyanyi terbanyak menanyanyi di atas pohon natal ;D tpi menurut gue masih lebih banyak waktu rekor muri di mega mall di manado ahahahha

Sewaktu disana , kita tuh ga mulus terus loh perjalanannya , banyak banget tantangan dan masalah , tpi ga harus khan gue cerita disni hahaha , entar deh kapan-kapan gue cerita , soalnya ini termasuh SCREAT ! hahahhaha , tpi tau ga TUHAN YESUS itu baik , Dia ga pernah meninggalkan kita , DIA peduli sama kita anak-anakNya , kerika kita meminta DIA pasti memberi , karena DIA Bapa yang baik sangat baik dan begitu baik :)

senin selasa rabu , waktu freei ada yang belanja ada yang jalan , dan klo gue jalan aja , uang abis di taksi hahaha astgaa --" seru banget , pengalaman yang sulit buat saya lupakan karena banyak hal yang gue alami dan TUHAN buat :) hehhe

ini berikut foto-foto kita waktu disana :




















































Ini foto mulai dari di bandara , waktu kita jalan dan waktu di atas panggung :)

makasih Nine's Voice sudah banyak mengajarkan hal baru , makasih TUHAN YESUS :)

God bless u \^,^/

No comments: