Instagram

Saturday, December 18, 2010

satnite 18-12-10

oke baiklah malam ini saya akan update blog about satnite kali ini :D
hahahahha yg plng saya senang lakukan adalah ngeupdate tntng teman teman saya dan bukan tentang pribadi saya :))

kemarin gue sedih , hati gue nangis , tpi malam ini itu smua terobati dengan pertemuan saya dengan teman teman saya yang sangattttt MENYENANGKAN , knpa gue blng menyenangkan ? krna sudah beberapa minggu bahkan bulan kami tidak berkumpul dan slng bercanda riaaaa gilaaaaaaaaaaaaaaaa JANTUNG gue bahkan tergoyang goyang , PARU-PARU gue bergetar dan PANTAT gue keringat basah dan OTAK gue loncat-loncat (hahahahahahahha kelainan smua dah organ tubuhnya ) pokoknya klo sudah ketemu sama merekaaaaaa gue ga pernah bosaaann , krna mereka slalu buat gue ketawa dan bahagia gitu :*
mereka adalah TRIA ANGGRAINI WAGIRAN , SHEILA MEYLITA TALLEI , NURINDAH ATIKAH , RAHMAWATI TAUFIK . mereka adalah teman-teman baik saya . bukan saja dibilang teman bahkan mereka itu adalah SAHABAT SEJATI SAJA . mudah"an itu memng benarr :)


rute gue hari ini :
pertama , tdi pagi jam 10 gue latihan paduan suara di skolaaa , ee pas smntra lthn si titin sms
titin : " put dmna " ?

saya : " di skola . nga dmna dang ? "

titin : " tdi qta mo ka skola , mar rasa berak , kong ta snggah pa ng p rmh , ahhaha "

saya : " hahaha gilaaa stw nga , mnjo ksni "

titin : " oh io dangg . "

(ga lama kemudian gue sms lgi )

gue : " titin sdh jo ktun kamari . hahha smo pulang trng "

titin : " oke klo bgtu , qta mo pi mall "

gue : " dg qta dang pi mall "

titin : " manjo dang . ta tnggu di tampa biasa "

gue : " oke "

nah awal dri sms singkat itu gue jalan , dan melalui satnite kali ini :D

nah pas di mall , gue ketemu eka , ely sama titin . nah dri situ kitanya ke MTC , makan siang di solaria sambil nunggu teman-teman yang lain . gilaaa makan siang gue habisin duit 30rb , wooow . ( slh 1 yg bikin gue bete klo makan trus bayar sndri dan klo udh smpe 30rban gitu ) tpi ya udh , untuk mengisi perut saya yg kosong jgn smpe lgi kayak kemarin gue maag -,-"

nah ga lama kemudian teman-teman dri bitung gue datang , marvil ,hafids , eka sama gilank , nah gue temenin mereka makan siang di rmh makan murah yg sesuai kantong mereka :)) pdhl tdi udh gue siapin tmpt duduk buat mereka duduki dan makan bareng lagi . tpi ya udh gpp dah :D
habis makan , balik ke tempat tdi , nah kita itu ngumpul di MTC soalnya tdi ada acara metal gitu , acara band band gitu , nah krna acara itu akhrnya kita bisaaa ketemu dan ngumpul barenggg :D hohoho
ga lama kemudian gue ketemu rara sama tria , eee ga lama kemudian si tika muncul , eee ga lama kemudian lagi si semen muncul bareng pacarnya angga , eee udah dehhh jalan putar-putar MTC foto-foto bareng kamera ely dan tikaa , gilaaaaaaaaaaa cantik bnget kita wktu foto ( katanya bukan kitanya yg cantik tpi kameranya yg bagus ) hahahahha kurang ngajar :))

udh trus kita balik ke solaria lagi , ( hebat saya makan siang dan malam di solaria dan tempat duduk gue siang sama malam itu sama persis tempat duduk gue juga ) hahahahahhha
duduk bareng tria , tika , saskia , oshin , semen sama pacarnya , dan di sblh kursi kita ada rara , eka , ely dan pacarnya juga :D bisa di blng nongkrong bisa di blng tempat persinggahan untuk duduk :D hahahha yg di pesan bukan maakanan yg mahal atau sesuatu yang enak , tpi yang kami pesan itu adalah ES TEH MANIS yang harganya cuma 4rb(sdh termasuk pajak) hahahhaha , waduh waduh seno gila sinting :)) hahahhha

duduk di situ kira kira 2jam , ngobrol , ketawa ketiwi dan akhrnya kita ke mantos . udh cape bosan disna kita ke mantos . dri MTC ke MANTOS kitanya JALAN KAKI ( gilaaaa lumyn jauhh ) tpi menghemat biaya kita jalan kaki saja ;:D hohohoho
sampai di mantos , mantos keliatannya sepi smua ank muda ( ank gaul sih mksdnya ) smua di MTC :D , ya udh di mantos kita merasa kayak ank paling gaull saja , ( sambil memegang kamera keren trus gaya yg cukup menarik perhatian orang-orang ) waduh waduh , hahahahahha
di mantos , yg kami lakukan adalah mampir ke ULTRA DISC pinjam kaset DVD buat nonton trus isi pulsa :)) ahahhha ya ampunn perjalanan yg mngkn melelahkan tpi menurut gue menyenangkan ! tau knpa ? krna gue jalan bareng teman-teman gue , bukan hanya berjalan tpi tertawa dan ngobrol sesuatu yg baru dan itu sudah saya tnggu lumayan lama ga ngumpul dan bercanda ria kayak itu :)

setalah itu kami ke rumahnya tikaaaaaa , disna kami menonton DVD tpi ga lama , sebentar aja , krna yg lain dah mau balik udh malam mamenn jdi wktunya pulang :D
nah tria sama semen mau pulang , tpi ga dapat angkot , udh malam jdi angkotnya udh ga ada , makanya mereka berdua kerumah gue .
hahahahhha nah inilah awl dari smua kejadian yg membuat saya TERTAWA TERBAHAK-BAHAK :)) tau ga knpa ?

1 , semen tria adalah teman gilaaa saya dan sahabat karib saya . semen krna udh lama ga online pke PC akhrnya online jga . smua dunia terbaru dri facebook dia udh ga tau dan ngertiiiiiiii :D hahahahha soalnya
1 . udah ga pernah online pke PC
2. sibuk berpacaran
hahahha maka dri itu online pke PC udh ga pernahhhhhhh . ya ampun gue ketawa gilaaa , bukan main katronya teman saya ini .

2. namanya juga sahabat dan teman gue , pastinya kaya akan perkataan dan kreatif dalam perkataan . hahahahha update status yg bikin gue ketawa , coment-coment status yg buat gue ketawa pke di tandai sgalah , hahaha dan gilaaanya kita ber3 itu cuma sebelahan tpi online aja pke coments status segalah pdh sebelahan :)) hahahhha ya ampunnnnnn

3. sistim pergantian orang buat online pke laptop gue hahahha


4 . karlota buka foto-foto orng yg bermesraan trus orngnya anehh trus pke di publikasikan sgalah :)) hahahaha nah itu ngebuat kita bertiga tertawa geliiiiiiiiiiiiiiii

gilaaaaaaaaaaa 4 hal itulah yg membuat kami bertiga khussusnya saya tertawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa GELI ya ampunnnnnnnnnn, ewe air mata apa itu namanya yg suara yg keluar dri mulut itu smua terjadi dalam kehidupan kita pas lagi ketawa ( bayangkan saja , sakinggggg lucunya ) hahahahha
ya ampunnnnnnn . nah jam 12 udh mau pulang telp taksi tpi taksinya full , maknya telp ayahanda khabib untuk mengantar mereka pulangggg .
orang pertama yg di antar tria dan kemudian semen
nah akhrnya dri satnite gue , mereka berdua pulanggggggg .


ya ampun , jujur satnite kali ini rame bnget senang bnget buat gue , meskipun ada rasa hati ga tenang jg soalnya ga ikut pelayanan nyanyi bareng 9's voice di gerejanya brilia sama ka recky , tpi ya udh deh . itu adalah urusan saya dgn Tuhan :) maafin ya Tuhan , putri ga ikut pelayanan , soalnya putri tdi abis ketemu dan ngumpul bareng teman-teman :)

udah , sbnrnya gue malas nulis artikel ini , tpi tria yg nyuruh , hahaha
" put jangan lupa ya update artikel di blog gue tntng apa yg trjdi malam ini "

nah skrng yg gue tungguin , kpn bisaaaaaaa ngumpul bareng keluarga ASPOL gue ?? -,-"
mdh2an sblm tahun ini di lewati kita harus melakukan sesuatu yg heboh dan menyenangkan di tahun ini :))

okelah baiklah . demikianlah curahan hati dan pengalaman gue yg gue lakukan hari ini :)

Godbless
slamat malam :)

love u my friends :*


foto-foto satnite kmrn :
















No comments: