Instagram

Friday, December 17, 2010

keep smile :)

Malam ini beda dari malam malam sblmnya . ingin curhat tpi ga tau sama siapa .

Ingin bnget pinjam bahu seseorang buat gue nangisin . gue bingung knpa kmrn gue bias ketawa , dan skrng gue nangis . pokoknya setiap gue dengerin cerita keluh kesuh mama ma gue , yg gue lakukan bukan nangis di depannya , bukan marah di depannya , tpi yg gue lakuin Cuma diam dengerin dan kuatkan hati mama . dan klo udah selesai gue masuk kamar , pasang laptop dan curhat di blog .

Malam ini gue nangis , gue nanya ma Tuhan , Tuhan knpa sih putri harus dengerin mslh mama , knpa sih Tuhan ngasih masalah sama mama papa ? gue ga bias detail tulis mslh gue disni . tapi pasti keluarga pernah rasain gini klo hidupnya pas passan . sejak papa sakitt trus kerjanya udh ga sama dulu , mama yg gantiin papa buat nambah penghasilan , biasanya mama Cuma abis kerja lngsng pulang , tpi skrng klo malam mama udh ikut praktek dokter bareng dokternya .

Malam ini gue ga nangis kayak nangisss di putusin atau sakit gigi , tpi hati gue yang nangis , ( sambil hetset di telinga , tangan gerak nulis artikel ini )

Gue nangis , nanya kenapa sihhh Tuhan , ujian ini harus ada ??

Natal tahun ini beda bnget kayak natal natal kemarin !!

Kata mama “ harus bersykur dalam sgalah hal , mau sesulit apapun kita harus bersykur , dan mengerti kalau itu yang terbaik

Karena , di setiap hidup kita , sgalah apa yang terjadi itu yang terbaik .

Keliataannya gue ga pernah sedih , keliataannya gue itu slalu tertawa bahagia gembira , tpi itu gue lakuin untuk menutupi setiap masalah yang ada ma gue . masalah itu biasa bagi gue , klo ada mslh gue bawaannya santai aja , tpi ga tau knpa masalah ini susah bnget bilangin santai aja .

Gue biasa ngomong ma orng , udh sabar ya , santai aja , eee ternyata yg sering gue blng itu susah buat gue lakuin .

Sebagai manusia gue sering bnget kuatirrr dengan apa yg akan gue makan , yg akan gue pake besok kuatir tntng apapun yg akan terjadi . kdng juga tiba tiba sering nangis mendadak krna takut apa yang akan terjadi besok , tpi firman Tuhan bilang “ janganlah kau kuatir “ , percaya bawah Tuhan Yesus slalu turun tangan menjaga dan memenuhi kebutuhan kita .


jujur malam ini gue lagi ga enak badan , pikiran gue lagi kacau , kepala gue sakitttt , ga tau knpa . trus di tambah klo liat mama sama kaka msh aja blm slng bicara , kaka msh ngambek soal kemarin mama marahin , nahhh di tambah klo mama udah ngomong sesuatu yang udh bikin hati gue pengen bnget nanya Tuhan langsng " apa yang harus kita lakukan " ?


emng suatu emas sebelum menjdi emas yang indah , berharga dan berguna bagi orang lain, emas itu harus melalui prosesnya jga . harus di panasi harus di proses sebaik dan se ribet mngkn untuk bisa mnjdi emas yang kayak gue blng tdi , nah kita juga sama kayak emas itu . sblm kita akan mnjdi yang terbaik , berguna bagi orang lain , kita butuh proses juga . harus dikasih masalah , pergumulan yang menurut kita , kita ga mampu , tpi itu harus kita lewati untuk membawa kita menjadi manusia yang baik dan berguna bagi orang lain :)

ibaratnya kayak pensil juga , pensil klo tumpul ga bisa di pake , ga bisa membantu orng buat nulis , tpi klo pensil itu tajam pasti sangat berguna bagi para penulis . tpi pensil itu akan sebelum tajam , dia harus di cukur selama mngkin dan itu ga enak bnget , pasti sakitt bngt . tpi itu harus ia lewati untuk mnjdi pensil yang tajam dan berguna , nah kita juga gitu , klo pengen jadi manusia yang berguna harus butuh proses :)


sbrnya bnyk bnget yg harus gue update malam ini , tpi kepala gue udh sakitt ga mampu lgi buat update :) ya udh . selesai :)


"as difficult as any of us, we must continue to give thanks in thissgalah"

"We must stay firm and strong stand mengahapi any problems thatexist in our lives"


No comments: