Instagram

Saturday, December 11, 2010

feeling tonight




satnite kali ini , gue ga kemana-mana , diam d rumah benggong ga tau mau ngapain , liatin dinding sama laptop dengerin lagu natal vs rohani vs lagu duniawi juga , hahha . sndri di rumah , papa ke rumah sakit sodara lgi sakit , sdngkan mama ke ibdah kaum ibu tngkt jemaat , nah klo kaka dri kemarin blm pulang" ga tau kmna . katanya entar mnggu dpn bru pulang , gilaaaaaaaaaa !!

nah satnite kali ini gue sndri ,katanya tdi mau jalan , mau makan mc.donal , tpi ga jadi . soalnya janjian sama ank kuliahan yg emng sibuk , akhrnya ga jdi dah rncnanya krna katanya mau buat tugas -,-

udah gitu , televisi kayak ga di bayar-bayar aja , ga ada siarannya , bnyk semut kesana kmari ga jelas , ga bisa nonton , ga bisa liat iklan atau nntn film gitu , nah internet jga loading bnget , huuh slh satu faktor bete bete bnget malam ini .

sms teman teman , eeeh pda ga di balas , smua lgi sibug sama pacarnya kayaknya >.< inilah akibat dri pengen jomblo , ga ada pacar yg nemenim , yg boleh bawahin sesuatu atau apa ke , atau buat gue senang huuuh :( akhrnya dgn sabar menunggu , gue nulis artikel ini sambil search soal soal snmptn sama soal soal masuk ugm atau itb . emng niat bnget masuk ugm , niat bnget lulus dg gelar lulusan dri test snmptn hahahha . pengen bnget masuk sana , niat bnget makanya usahanya bnayk bnget . les tambahan , download soal soal ;) mdh2an usaha gue berkenan di hadapan TUHAN , trus sesuai rencanaNya juga ;) amin amin






artikel malam ini pengen sekalian curhat dah :


status yg pernah gue baca : "I WISH I'M STILL A KID. NO BROKEN HEART, NO PAINFUL TEARS. ONLY A WOUNDED KNEE FROM A BICYCLE ACCIDENT !



itu artinya : Aku berharap aku masih anak-anak. tidak patah hati, tidak ada air mata menyakitkan. hanya lutut terluka karena kecelakaan sepeda!



pengen rasanya nih hati belum mengenal kata CINTA , biar hati gue ga pernah kenal itu kata SAKITT ! gue kangen sama gue yang dulu . yg msh kecil , masih sering di gendong sama teman teman kaka , yg skrng smua udah pada gede , yg dlu wktu kecil sering di ajak kemana" sama teman teman kaka , hahha yg skrng mereka smua udah besar dong pastinya , yg udh ga mngkin bakalan gendong atau ngajak gue jalan , secara mereka tuh udh gede udah punya pacar , trus ga mngkinkan mereka gendong gue ? :D hahahha belum mengenal yg namanya pacar , yg namanya ciinta dan yg namanya wahh sakit hati . HUUH !! yg pasti klo jalan sama orang , kalau chat sama orng kalau ketemu sama orang , pasti ga akan pernah ngomong kayak gini " ITU MANTAN GUE " ITU BEKAS PACAR GUE " pasti kata-kata itu ga akan prnh gue ngomongin klo gue masih kecil . tpi skrng , ya ampunnn itu kata pasti akan gue omongin


malam ini , 1 pertanyaan pengen bnget gue tanyain dan pengen bnget seseorang menjawabnya kelak


" KENAPA KETIKA SESEORANG MENCINTAI PASTI AKAN TERLUKA ? "




One day, I miss someone who will come with a heart emang love and love what they are. a humble and kind. I do not ask if he should be handsome or rich, which is essential humility, faith, and accept me as is. amin ;)





2 comments:

Rara Taufiq said...

WKWKWKKWKW tmbah put: yg msih kecil yg suka skali mumake akang pa senter klas.
pas semter klas mojok d rmh gua.

Frieskaputrima said...

hahahahha gila lo , tpi jujur gue kangen masa kecil gue yg ga kenal apa yg namanya cinta >.<