Instagram

Wednesday, December 8, 2010

PENGALAMAN menari :))

wew , hahaha hanya itu yang gue katakan ketika teman gue ngomong , " put pra natal nanti kita nari ya " ya ampunn , sngguh sngat kaget . setelah hampir 10thn lalu atau 8thn lalu gue terakhr menari pas gue masih anak-anak skola minggu , nah skrng , oh God , hahaha beneran klo di suruh pilih menari sama nyanyi , gue pasti milih nyanyi ! secara klo nyanyi pandus khan bnyk orng , nah klo salah ga keliatann . tpi klo menari , udah pasti klo salah sngat keliatan bnget ,>.< ya udh gue coba ! nah pas wktu latihan , sngguh gue puyeng , harus ngafalin gaya , ya ampunnn -,- tpi untung dah di bntu sama teman-teman gue bisaaa ngehafalinnya . nah gue itu orangnya kadang demam panggung , kadang engga . ga tau knp . kdg pucat rasa ee atau rasa pipis . eee pas kemarin wktu mau nyanyi gue kayaknya biasa aja . hahahha kemarin 6 desember 2010 . gue narii untuk pertama kalinya setelah gue tumbu dewasa . setelah gue udah mengenal kata malu untuk diliat orang dan malu ketika gerekan gue beda sama teman-teman alias salah . wooowwww ba kuku jo :)) :D haahahaha tpi itulah , klo ga di coba mana gue tau rasanya kayak apa , rasa gugup abissss takut salah dan takut klo gue entar lupa krna demam panggung :D jujur , kmrn gue itu ada beberapa gaya yg gue lupa , tpi untung ga keliataan . gmna ga mau salah , rok yang gue pake itu roknya kedodoran , roknya panjng , ga sama dengan tinggi gue . rok yg gue pake , bikin gue hampir jatuh , bikin gue lupa gaya berikutnya . tpi untunggggg dengan hati yang berharap kepada TUHAN smgh ga salah , akhrnya gue bisa lolos penampilan gue yg kemarin . kata mama " put bagus loh tariaannya " kata papa " cie yang udah bisa menari " kata kaka " hahaha ternyata adik gue ini bisa nari toh ya ? " hahaha pengalaman pra natal yang bkin gue gugup .
khan sebenrnya rencananya mau drama , tpi karena wktunya mepet , ga sempat nyusun teks dramanya , makanya di ganti sama tarian pemuda remaja . ya ampunnn . hahahha
tpi utunglah semua itu gue udah bisa lewatin :D



thx GOD , ternyata gue bisaaaaaaa menari . hahahha dan trima kasih krna ENGKAU ga pernah buat putri malu . hehehhe love you GOD :*

ini foto gue wktu kemarin sementara nari sama udah selesai nari :) :











No comments: