Instagram

Saturday, December 25, 2010

FELIX NAVIDAD :)

ya , akhrnya hari ini tgl 25 DESEMBER 2010 :)
hari yang gue tunggu" slama tahun 2010 :D , dmana" tiap tahun qta sangat menunggu hari ini , knpa ? krna hari ini , hari NATAL :) klo bahasa inggrisnya christmas , klo bahasa spanyolnya navidad :D hahahhha

tidak seperti natal tahun" lalu ! knpa ? krna tahun ini rumah gue ga open house :D knpa ? ya karena ada sesuatu dan lain hal :)
udah pas kmrn malam , gue sama mama pergi ke rumah sodara , sdngkan papa tugas jaga ( maklum polisi ) kaka lgi sibuk di gereja :) makanya gue bareng mama aja :)

beneran natal tahun ini , perasaan saya beda bnget sama natal" sblmnya . gue pengen bnget nangis ! knpa ? sory gue ga bisa ngungkapinnya disni , ini yang tau hanya gue sama Bapa dan Tuhan di sorga :) .
gue seperti sebuah daun yang gugur dan di ambil seseorang yg penuh belas kasihan dan dibawah pulang dan orang yg mengambil daun itu dan melindunginya dari injakan orng yang akan lewat . itulah perasaan gue skrg , gue rasa itulah yg gue rasain . tpi sesulit bgmnapun gue dan seberapa kasihannya gue , gue harus tetap berkata bahwa TUHAN ITU BAIK :) dan TUHAN SELALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK . dan yg harus gue lakukan bukanlah menangis tapi tersenyum , walaupun itu sulit di keadaan gue skrng . tpi itulah yang harus gue buat :)

gue liat mama yg biasanya sibuk di dapur buat persiapan natal d rmh , tamu para datang , ee skrng gue liat mama di dapur buat persiapan natal tpi bukan untuk d rmh ! biasa malam natal yg gue lakukan , potong" buah atau bawang . tpi malam itu tidak ada yg saya lakukan ! malam natal itu , yg saya lakukan mengikuti pelayanan bareng nine's voice , trus ke rumah sodara ! dan detik" natal , gue hanya duduk nntn tv dan diam .
gue tahu , TUHAN tahu sgalah apa yg gue tulis skrng ! dan pasti kata TUHAN , " put jgn nangis , inilah yang saya perbuat buat melatih sgalah iman yg ada pada kamu " , dan pasti kata Roh Kudus " put , harus bersyukur dalam sgalah hal " dan pasti kata BAPA di sorga " anakKu sabar ya dengan apa yang sedang terjadi "
udah ah lewat , cukup ini yang saya utarakan . ini belum seberapa tpi ya sudah lewat :)


udah ah , ga udh pke nangis" put :D , bukan gue bnget tuh nangis :D hahhha
gue ceritain aja deh apa yang terjadi di hari natal ini :D
paginya gue masuk gereja bareng mama sama om tante dan sepupu" gue . gilaaaa slama natal biasanya gue masuk gereja jam 9 bru tahun ini dan kali ini gue masuk gereja pas natal gerejanya subuh ! wooow betapa mengantuknya saya . tpi ngantuk itu harus di lawan dengan sukacita dengerin firman dan ngerayain NATAL :D
pulang gereja , udh bantuin di dapur buat kue dan buah :)
pas siangnya ini yg paling ngebuat gue BETE bangettttttt , bayangin aja ya , gue yg ga pernah ngerajain natal yang sepi ,eee pas tdi siang sepiiiiiiiiii bnget , makanan udh banyak tpi ga ada orng yang datang mampir ke rumah sodara -,-"
huuuh , untung aja tante sama om gue yang di kilu telp mama trus nyuruh kerumahnya , ya udh tunggu jemputan dri sana trus gue sama mama papa ke rumah om tante yang di kilu udah :D
ee dsna gilaaa rame bnget , hahahha jdi seneng gue :* ketemu sepupu" gue yang lucu" amat , dsna gue becanda , foto" bareng trus main. biar agak keanak-anakan tpi gpp hibur hati juga :)
jujur , gue lebih suka sama tante gue yang di kilu ini , dia orngnya baik bnget . gue rasa nyaman aja dsna :) hehehhe
udh dri kilu , gue bareng mama papa balik kerumah tante om gue yang ada di poli :)
ga lama kemudian balik ke rumah :) udh selesai .
HARI NATAL yang bagi gue ga spesial dan ga kayak dulu dan ga bikin gue cape , buktinya aja jam sgni gue belum tidur :) hehhe

banyak hal yang gue belajar hari ini :)
kalau smuanya itu ada waktunya . smuanya itu diatur TUHAN sesuai dengan rencananya . dan gue di situasi dan keadaan apapun gue harus tetap mengucap syukur :)
kadang kita berada di atas dan kdng di bwah , itulah kehidupan :) dulu kita sempat tidak mengenal kata kekurangan tpi skrng Tuhan mengenalkannya .


ini beberapa foto-foto gue sama sodara gue di hari NATAL :

















No comments: