Instagram

Tuesday, December 21, 2010

malam ini yg gue minta hanya 1 , GUE PENGEN SEMBUH !

udah 2hari gue sakit , puncaknya semalam . huuuh gilaaaaaaaa sakitt bnget perut gue . mama papa udh repot , katanya udh mau di bawah ke rumah sakitt , gue juga udh pengen di bawah ,soalnya sumpah udh sakitt bnget , tpi dengan iman dan hati yang percaya gue ngomong sama mama " ma , putri ga ush di bawah , putri gpp kok "

nah truss kaka juga ngomong , udh put yakin aja lo bakalan sembuh , udh mau natal lagi , trus lo masuk rumah sakitt kan ga enak bnget . ya udh akhrnya gue ga jdi di bawah :)

skrng gue lgu nulis sambil nahan sakitt , tpi gue yakin kok ,besok atau lusa GUE UDAH SEMBUH !
MUJIZATNYA NYATA , gue yakin bentar lagi mau natal , KASIH DARI BAPA DI SORGA BAKALAN MENGALIR DI KEHIDUPAN GUE DAN GUE BISA NGERASIIN ITU JUGA :)

doa gue malam ini :


" TUHAN , putri mohon , berikan putri kesembuhan biar besok putri dah sembuh dan menyiapkan diri buat persiapan natal , putri janji putri ga akan kayak sabtu kemarin yg lebih mementingkan jalan bareng teman dripada melayani Engkau , putri JANJI . "

No comments: