Instagram

Blog Archive

Sunday, August 15, 2010

sudahhh sekitar 3 mnggu saya tidak berjalan dan melakukan hal hal konyol bersama teman teman ASPOL saya :( sayaaaaaaa kangennnnnnnnnnnnnnnnnn :(

wktu saya hanya tersita latihan pandus . lomba TICC menyita wktu saya kembali ! setelah beberapa bulan di sita dgn latihan pandus buat persiapan d FPSITB XXII bandung , dan skrng wktu saya kembali tersita kembali dgn lomba TICC nnti . huuuhhh betapa kangennya saya kepada mereka :(
biasa setiap satnite , slalu HUNTING foto :D tpi sdh beberapa mnggu ini saya tdk ambil bagian dalam hunting foto tersebut ;( biasanya setiap sore , belakang mantos mnjdi saksi pembicaraan hayalan kami ketika kami melihat sunset ;) kami membicarakan cita cita dan pasangan hidup kami ;) hahahahahahha saya kangen kaliannnnnnn ;(

mudah"an , setelah lomba TICC nnti , saya dapat kembali mengulangi kegilaan itu lagi . sblm wktu saya akan kembali tersita buat persiappan tahun depan bakalan ke luar negeri . tapi saya yakin yg saya lakukan slama ini membanggakan mereka :D hehehhe
di balik kangennya saya kepada teman-teman ASPOL , saya tetap di hibur dan di temani oleh teman teman skola saya :D teman teman dri SMP kelas 1 , slalu ada buat saya ;) dan skrng saya juga memiliki teman teman pandus yg kami berjuang bersama untuk melayani TUHAN lewat talenta yg ada pada diri kita skrng ;)

i love guys ;)
saya hidup karena banyak yg menyayangiku dan memperhatikanku , selain TUHAN dan orang tua , saya memiliki teman-teman , sahabat-sahabat yg berarti bagi saya ;) meskipun kata orang pacarlah yg menyayangi dan memperhatikan , tpi menurut saya , bukan PACAR ! tpi SAHABAT !! ( hahaha krna smpe skrng saya blm bisa menemukan seseorang yg cocok dalam hidup saya , dan menyayangi serta memperhatikan ) hahha :D tpi meskipun saya juga memiliki pacar , teman serta sahabatlah yg berarti bagi saya ;) hehehehehe

daftar teman teman aspol :
jesika
atika
tria
audi
ati
friska
egin
eka
ika
chichi
k'dade
imha
patra
kbib
indra
elsa
ebi
dll ;D

teman teman yg lain :
Titi
titin
inkhe
semen
saskia
gilang
marvil
rian
intan
hafids
tia
windy
dinda
githa
donny
mario
wulan
zhazha
christin

waduhh banyakk dah pokoknya , seberapa teman teman yg dapat saya sebutkan , msh banyak lagi yg tak dpt saya sebutkan . mereka berarti bagi saya ;) hehehhe

No comments: