Instagram

Blog Archive

Thursday, August 19, 2010


















inilah saya . seorang gadis remaja yang bru tumbuh dewasa . yang d bulan mei kmrn , masuk usia 16thn ;) hehhhe . ckckkc . nama asli frieska putrima tadung ;) gw d lahirkan dri campuran darah toraja makassar asli tnpa darah lain , lahir akibat perbuatan ayah dan ibu saya :D hahhha . mungkin itu terdengar sangat konyol , tpi harus bgtulah agar saya dpt d lahirkan dan ada d dunia ini ;D dan smua juga karena KASIH KARUNIA TUHAN YESUS KRISTUS . sehingga saya dpt ada d dunia ini dan dikenali oleh kalian smua ;) ckcckckckc

nama frieska putrima tadung , lahir d manado tepatnya tgl 10 mei 1994 . yg skrng memiliki tinggi 153cm dan berat 43 kg . wahhh betapa kecil dan kurusnya saya :D hahhha . teman" biasa manggil putri , uthi atau behel :D gw punya kka cwo , yg biasa bgi orang lain punya kka cwo itu sngat menyanangkn , tpi bagi saya biasa aja tuh :p hahhha . soalnya kka saya lain dri pda yg lain . ga bisa d andalkan >.< , huuu ! saya sprti tidak punya kka ;) hobby gw banyak , salah satunya ya ini nulis blog atau sesuatu untuk saya nikmati dan juga d nimati oleh banyak orng dan mereka bisa terhibur ;) itulah putri :D ingin agar spya orng yang mengenal saya bisa tersenyum dan tertawa melihat saya ;) ( kayak badut aja ) hahhaha tahun kmrn , gw bru menikmati masa" sma , wihhh enak jga :D mengenal kenakalan" remaja skrng :D masuk SMA 9 MANADO , merupakn impian saya dri dlu , pas masuk . wuhh senangnya :D hahha senangnya juga pas masuk SMA 9 , gw d kelas terpili jdi ketua kelas , waduhhh repot abis , harus menghadapi kurng lebih 40 siswa , ampun dah !! dan saya juga bisa masuk d organisasi osis :D ceiehhhh , mujurr bnget :p hahhha . jdi pengurus osis , mantap ! apalgi skrng dah SMA beda kayak osis SMP . senangg deh pokoknya .tpi ingat , ga boleh sombong !!!! o yeee :D gw punya tmn" yg bagi gw mereka tuh berarti bnget bagi gw ;) bgmna tidak , merekalah yg slalu menghibur gw lo lg sedih , dgrin sgalah curhatku dan mereka slalu yg buat gw tertawa dan tersenyum ;) gw punya banyak tmn , bukan krna gw anknya rame , tpi katanya gw tuh baik :) ckckckkc , kata orng yahh , bkn kata gw :p kata orng orng sih gw tuh : 1 . rame 2. cerewet / bawel 3. gokil 4. baik hati 5.ga sombong pastinya , ckckkc 6. bisa buat orng lain ketawa :D pokokny banyak dah ;) ckckckkc . itu kata mereka yah , bukan gw :p ckckkc . tpi gw ngerasa biasa aja tuh :D inti putri nulis gni apaan sih ? hahhha . ya hobby :D truz pengen aja bagi" cerita bgi kalian smua yg ngunjungi blog ini :D hehhe gw mengenal percintaan sejak kls 1smp ;) cwo pertma gw R**** , ckckckc pacar prtma . truz k'2 A**** truz" F**** wahh itu pacar terlama saya :D hahha . dan yg trakhr R** . ckckckc . kayak orng dewasa aja gonta ganti pacar . ya itulah , namanya juga bergaul :D hahaha skrng gw nimati msa lajang saya . ' banyak cinta yg datang tpi ku menolak' ahaha , kayak liri lagunya BCL :D , yah pengen sndri aja . lgi males sakiitt hati , males d atur" pacar . huuu !! gw pengen nanya rasa cinta vs sayang itu ada dimana sih ? katanya d hati . tpi hati itu khan gunanya untuk menetralisasikan racun yang msh ke tubuh ! truz cinta dan sayangg itu dmna sih sbnrnya ??? -,- nah truz" knpa sih , qta harus sakitt hati ? sakitt hati itu qta rasakan dmna ? knpa coba harus sakitt hati ? knpa coba seseorng yg qta sayang , ga ush pergi aja . misalnya klo dia itu pacar saya , knpa ga smpai kawin aja ? knpa harus putus ? ttuzz sakitt hati ? huuuu bete ahh !! knpa coba ? perasaan cwo sama ga yah kayak perasaan cwe ? kata orng cwo yg plng sering disakitin cwe , tpi kok gw malahan cwo yg sering nyakitin gw ? kayak lagunya ten2five ' You did it again You did hurt my heart I don’t know how many times ' . huuuu knpa sih ? gw klo dah sayang ma tuh cwo , tuh cwo yg sering nyakitin gw ? ahhh ! emng apa salahku ? ' apa salahku , kau buat begini ? ' perasaan gw banyak amat yg d jadiin lagu yah barangkali ama artis" :D hhehe . pengen deh , gw dpt cwo yang bisa sayang ma gw , yg ga nyakitin gw . menurut gw , gw tuh plng takut nyaitin cwo , tpi cwo ga prnah takut nyakitin hati gw ;( ;(
' I want to get someone who can love and loves me. like I care and love them. but that was when? '

hm ... klo di kumpulin cerita" smua yg gw nulis , gw bisa bikin buku atau novel :D hehhe .

inilah saya , buat smua yg mau ngasih gw masukan atau komentar tntng gw , ya udh lngsng aja d blog ini . atau d fesbuk : http://www.facebook.com/profile.php?id=1157442031#!/profile.php?id=1157442031
oke oke ;)


sekian dlu , tulisan saya mlm ini ;)

Godbless ;)
















I love all ;)

No comments: