Instagram

Blog Archive

Thursday, August 19, 2010

kenapa sih TUHAN kalau setiap NINE'S VOICE mau naik melayaniMu banyakkkk amat pergumulannya ???
wktu d bandung , sblm naik panggung TUHAN ijinkan kejadian itu terjadi . kejadian ga wktu d manado kita ga terpikirkan bisa terjadi , terjdi dsna ! kita dsna banyakkk mengalami pergumulan dan masalah , tpi TUHAN itu baik , TUHAN maha adil , DIA ga prnh biarin dan ninggalin kita smua ;) itu terbukti dgn apa yg Ia buat bagi kita NINE'S d bandung . yg ga prnh kita pikirakan TUHAN buat bagi kami , mendali perak mnjdi milik kita ;)

" TUHAN ituuu slalu menguji kita , tpi di setiap akhr ujian kita ada sesuatu yg Ia sediakan bagi kita , mengucpa syukurlah di setiap wktu . "

beberapa bulan ini , slama kita ank" NINE'S sdh komit dg TUHAN , mau melayani . mau bernyanyi buat TUHAN , TUHAN ujji kita smua . DIA mau liat kesungguhan kita , apakah benar mau melayani atau cuma ikut"tan . terbukti , sblm ke bandung , TUHAN uji dg msalah dana , d bandung TUHAN uji keadaan kita dsna , TUHAN mengajarkan kita untuk mengucap syukur . dan skrng besok TICC ( TOMOHON INTERNSAIONAL COMPETION CHOIR ) kita di uji juga . wooooww TUHAN , kypa so musti bgtu ??
trng p perjuangan dg TUHAN so banyak skali , wktu d bandung , kontingen" laeng naik bus , trng baik angkot , trng mo melayani wktu tuh sbtu d tomohn , trng musti naik tangga dg gunung p tinggi ( jalan sengsara bukit doa ) smpai d ats trng terlambat , cuma beberapa menit trng lthn dg jenifer tam . TUHAN kypa so musti bgni ?
kong besokkk , TICC di mulai . trng p persiapan nda matang , jarang latihan , krna pelatih sibug !
ya ampunnnnnnnnnnnnnnnn !

tapi kita yakin dg percya TUHAN SLALU MEMBERIKAN YG TERBAIK , DIA TIDAK AKAN MEMPERMALUKAN PA TRNG , DIA MO SERTAI DAN MELINDUNGI PA TRNG ;) asalkan trng bernyanyi dari hati dan dg rendah hati , sungguh" dan yang terbaik TUHAN pasti akan memberikan yg terbaik ;)

ternyata mo komit dg TUHAN , TUHAN mo lia trng p keseriusan dg kesungguhan melayani pa DIA atau nda !!

No comments: