Instagram

Wednesday, June 9, 2010

Keadaan gw skrng ;)

huyhuyy , gmna kabar ? ;) hm .. yah klo gw yah baikk :D lo sndri gmna ? hahha :D
ohh iya , gw udh jarang banget nulis yah d blog sni ;) wktu lalu khan gw nulis tntng persaan gw gmna , gw bingung , bimbang , dll . tpi skrng gw mau nulis tnng keadaan gw :D gw lagi menikmati bnget ke single gw :D hahha . udh mau 2mnggu gw putus ma pacar gw yg jauhh d sna :D ckckc . gw jomblo :D ckkc , banyakk sih cwo" yg dekati gw , tpi skrng gw udahh malass pacaran . gw mau sndri dlu , menikmati kegilaan bareng teman" ;D ckckkc
enakk loh yah , klo lgi ngumpul bareng tmn" ;Dhahha . rasanyyaa , bawaannya ketawa truzz :D

ohh iyaa , akhr akhr ini juga gw lagii bingung , bukan mslah tnng cwo , tpi tntngg keuangan . gw harus nyari danaaaa buat persiapan bulan depann ke bandung , wahhh :D ada yg bisa bantuin gw ngga ? :p klo ada gw doain masukk surga dah :D amin amin ;)) hahaha

ya udh , cape juga yah nulis . ini aja deh untuk hari ini yg gw nuliss ;) klo ada wktu gw nulis lagi d blog ini ;)
blog , tempat dmna gw curhat slain d tempat lain ;) hehhhe
entarr klo ada keadaan baru , gw nulis , gw curhat ;))

1 comment:

mape sadako said...

hebat...baguslah untuk tahap ini..kamu bisa melewatinya dengan tertawa ceria dengan teman" kamu...
klo soal duit sich td yg barusan nga bilang buat tambah" ongkos..kyknya.!
blum bisa bantu dech..
tetap jalani hari walau keluh kesal datang setiap saAt..msh ada cahaya itu untukmu..dan selalu ada.walau dya redup.bawalah cahayamu melanjuti perjalananmu yg gelap.
dan ingat tuhan tidak akan tinggal diam apabila umatnya selalu kuat dan dan pantang putus asa..pasti.!
ada hikmah dan jawaban akan kamu dapatkan..biar hidupmu tidak terlalu banyak tanda tanya..

life is beautiful friend ... smile of the sun and stars will accompany your loneliness.
trust me.!