Instagram

Blog Archive

Monday, August 30, 2010

ga ada emng mantan sahabat , tpi jgn smpe lo bakalan jadi mantan sahabat gw cuma gara" cwoo !! huuuh ! mantan pacar emng ada , malahan banyak dan terdapat d berbagai kota juga . TPI SAHABAT gw hanya lo ama titi . sahabat gw dri kls 1 SMP smpe skrng ! tpi jgn smpe lo bakalan jdi mantan sahabat gw klo gni caranya . lo udh ga mau dgr apa yg gw blng . dia itu tmn gw , gw yg jadiin lo ama dia . wktu gw pengen seseorang ( dalam arti pacar ) lo juga gitu , tpi gw berkorban , gw cariin aja buat lo . gw ga ush , pdhl pada saat itu , gw harus cari seceptnya buat nutupin nih rasa sakiit hati , d mainin oleh cwo ! . tpi ya udhlah , yg itu di lewat aja . it's okay ! tpi skrng . lo hanya fokus dia dia dan dia . lo udh ga anggap gw ama tmn lo yg 1nya lagi . lo malahan udh ada tmn bahkan sahabt baru . yg menurut lo , yg udh bikin lo ama pacar lo itu tmbh akur . ya udh ...
hari ini , gw cuma mau blng jgn smpe bahkan ada mantan sahabat buat gw ! gw msh anggap lo sahabat gw ! so , rubahlah sikapmu itu !! okay .





No comments: