Instagram

Blog Archive

Tuesday, August 24, 2010

kutipan dari suatu sms ;)

mungkin saat itu dirimu mempunyai banyak kekasih ,
tapi hanya aku yang mencintaimu .
laki" lain mencintai diri mereka sendri dalam kedekatannya denganmu
saat itu aku mencintaimu dalam dirimu sndri
laki" melihat kecantikan dirimu yang cepat memundar ketimbang thn" mereka sndri
tapi saat itu aku melihat kecantikanmu yang tidak akan memudar
dan di musim gugur dari hari"mu kecantikan itu takkan takut berkaca dan tercela
saat itu pula aku mencintaimu yang terlihat dalam dirimu
dan saat itu pun aku mencintaimu untuk dirimu sndri .


310110



i really miss the people who send sms's. I want to meet him, and i hope it happened again, when he was sent from it, and when he sent a birthday greeting sms me ;) ***

No comments: