Instagram

Wednesday, January 4, 2012

kuliah ?

      dear blogger ....
      Enakknya kuliah apa ? kenapa harus kuliah ? *mikir*

Bentar lagi mau kuliah , tpi gue masih bingung mau masuk mana , masuk sni situ sana x.x masih bingung :( kmrn sih udh lulus di ITHB sama ATMA JAYA JOGJAKARTA , tpi kata mama harus masuk negeri ! nah trus gue rncnanya mau masuk UNHAS , UGM atau BRAWIJAYA , ( ga niat masuk unstrat ) tpi tau khan klo mau masuk negeri harus ikut test SNMPTN ? dan tahu juga dongg klo ikut test SNMPTN itu gmna susaaaahnya ? :( nahh itu yg gue takutttt bangett , kata orng UAN itu gampang , tpi klo mau ikut test perguruan tinggi itu yang susah :( astgaaaa x.x gue sih sbnrnya gampang , ikut SNMPTN undangan trus masukin ke unsrat aja pasti lulus (yakin bngt ) tpi beneran gue ga niat masuk sana , pengen kuliah di luar , pengen bljr mandiri dan jd anak rantaun gitu deh :D hahaha B-)

masuk kuliah itu khan harus dipikir dari skrng , soalnya bentar lagi bulan february bulan try out dan ujian praktek di tambah gue juga lgi disibukin jd panitia prom night  , nah makanya harus di pikir dari sekarang . sumpah beneran gue bingung bangeeeet -___- mau masuk dimana , tpi udh serahkan smuanya kepada TUHAN YESUS , yakin dan percaya dia akan memberikan yang terbaik dari terbaik masa depan yang menjanjikan dan penuh harapan :D amiiiiiin

soalnya klo gue masuk universitas swasta , mahal >.< atmajaya aja dalam setahun bisa habis 10jt (2semester ) tpi klo negeri jauh lebih muraaaah :) makanyaa semangaaaat BELAJAR put , biar bisa lolos de negeri amiiiiiiiiiiiiiiiin :) semangat semangat semangat semangat ;)

tolong ngasih saran atau apa ke' ke gue supya gue ga bingung , klo udh bingung bisa jdi GALAU nih kayak kmrn hahahhahha =))

4 comments:

Anonymous said...

put, kenapa ga nyoba snmptn undangan ke UGM? pasti masuk lah :D
tahun kemaren 5-7 orang kaka kelas aku ketrima di UGM...
anyway, keep spirit yah

Frieskaputrima said...

pengeeeeennya juga gitu , tpi manado klo jalur undangan buat UGM kemungkinannya kecillll bangett -__- kmu rncna mau masuk mana ?

Anonymous said...

haaaaaaii sorry bgt baru bisa kasih comment lagi.. lagi sibuk sama sekolah -_-
aku lagi ngirim aplikasi ke diploma IPB,nanti yg snmptn udangannya mau nyoba ke UGM, terus yg snmptn tertulisnya ITB, kalo ga ada yg diterima yah ikutan SIMAK UI deh, kalo ga ketrima juga ikut USM STAN, kalo yang akademinya mau ke AKA (Akademi Kimia Analis)-bogor..

hehe banyak bgt yah?? Galau juga sebenarnya, belum bisa fokus ke satu tujuan -_-" makanya mau liat bakalan diterima dimana ehehe

Frieskaputrima said...

gpp , sama2 sibuk sekolah , udh kelas 3 sibuk makin banyak makin ribet -__-"
hahha banyak amat , kita sih juga rncnanya gitu , pengen nyoba smua , yg psti bisa masuk negeri , swasta itu cadangan soalnya mahal --" hahha

oke oke semangat almiraaa spa tau kita ketemu di UGM gituu , amiiiin hahha ;)