Instagram

Sunday, January 29, 2012

28 January 2012

http://putribehell.blogspot.com/2011/01/28januari-2011.html

Hari kemaren , tanggal kemarin adalah hari yang kembali membuat saya tak terlupakan -__-
hari itu terjadi kembaliiiiiiii ! yaaa 28 janury 2012 . Hari persatuan Remaja se GMIM dan sprti biasa saya mengikuti lomba debat bahasa Indonesia :) yaaa tdk perlu panjang lebar , kekecewaan , kesedihan sakiit hati itu kembali terjadi . tetapi harus gmna lagi ? saya tdk bisa mengubahnya dan mengulangnya kembali , yang sudah terjadi itu semua saya yakin dan imani itu rencana Tuhan yang indah dalam hidup kita :)

kadangkala kita tdk akan mengerti dengan maksud Tuhan tetapi mau tidak mau kita harus mengerti dan bersyukur selalu dengan rencananya itu , karena yakin itu rencana Tuhan yang indah bukan ? :)

mungkin mereka tdk tahu apa yang kurasakan , karena pada saat itu air mata saya tdk keluar , tpi tahukan anda ? saya menangis dlm hati saya , dan bertnya-tanya kembali kepada Tuhan, knpa Tuhan hari ini kembali terjadi ? tetapi kata hati saya slalu berkata , " put belum waktunya , bukan disni waktunya , ada sesuatu yang indah yang Tuhan akan buat dan kamu akan melihat itu smua indah , dan yakinlah Tuhan tdk pernah menutup mata atau menutup telinga untuk mendengarkan doamu , tetapi belum waktu dan bukan disni , sabar dan taatlah dan bersyukurlah " itulah yang membuat saya kuat , dan ketika hati dan pikiran saya mengingat hal itu saya menjadi kuat :)

Yakin put , bukan di HPR ! ada rencana Tuhan akan buat dimana kamu akan berhasil di debat :)
amin

God bless U :)

No comments: