Instagram

Tuesday, January 3, 2012

melelahkan --"

               menurut gue hal yang paling menguras tenaga dan melelahkan adalah MENGINGAT ! REMEMBER A SOMEONE -___- arghhhh tau ga kenapa ? karena kalau mengingat seseorang kayak naik tangga bukit kasih ! ini namanya RINDU , dan kalau udah rindu udah pasti namanya GALAU ? what do you think about GALAU ? saya juga ga ngerti hahahahha =)) yang gue rindukan ga tau siapa , entah sepupu ganteng gue , oma opa gue atau seorang lelaki perkasa hahahahha gue juga bingung -__-"  ada tuh lagunya " smua kata rinduku semakin membuatku tak berdaya " hihihihi *emotmalu* ini lagu biasa dinyanyiin bareng si eka monyet tria dan rara hahahha dan malam ini sedang dilanda kegalauan , biasa kalau lagi gni liat bintang di luar , tpi malam ini engga deh curhat aja di blog hahahha sbrnnya gue ga akan rindu sama tuh orang , tpi klo liat dy di TL jadi rinduuuuuu wooow biasanya dy ga eksis ,tpi ga tau knpa malam ini kok eksis banget tuh orang --" nah klo misalnya dy mention gue , gue ga akan rindu , tpi engga di mention-mention dritdi pdhl udh masang muka polos gitu B-) so , now I think I'm GALAU and it's because I'm miss someone  .....








nah udh ah udh , ga udh di bahas lagi , kita pindah topik :D gue mau cerita yang tadi sore aja deh , td sore gue kerumahnya tika bareng tria rara audi semen friska , disana kita main main becanda-becandaan , ngerjain si eka anak manado kuliah di jogja , foto-foto , curhat-curhatan dan terakhr nonton film smpe nangis hahhha ( biasa yang dilakukan anak remaja skrng klo ke rumah temennya ) nah udh deh pulang , pas pulang ngeakakka lagi , 1 angkot sama anak-anak ABABIL dan lucunya desak2 sama cwo ganteng juga wkwkwkwkkwwkwkkw ngekakakkaka gue smpe rumah , nyokap bilang gue " ANEH " hahahahahahha -___- (dibilang aneh bangga --" )


Nah ini dia foto-foto kita wktu tadi sore :

I was very happy when being with them : tria rara tika audy semen eka ;)











2 comments:

Maria Louise said...

Kka, camera pinknya bagus cekali... Who's mine? Maumaumaubgt, bli dmna,? >v<

Frieskaputrima said...

ka uti p tmng punya ade . beli online , co cri lia di jepang itu kamera :D hehhe