Instagram

Tuesday, November 1, 2011

cerita singkat LKO !

Jumat Sabtu , 28-29 Oktober 2011 , LKO ! (Latihan kepemimpinan Organisasi) . ingnep di skola , cape , lelah dan sangat menguruas tenaga , baik pikiran dan suara :D hahahha Dan saya ingin mengungkapkan perasaan saya setelah LKO ! :

Mereka adalah orang yang beruntung , karena jujur yaaa , LKO tahun ini sangat sangatlah mudah ! astgaaaa sangat beda wktu 2 TAHUN LALU DAN TAHUN LALU . bukannya mau ngatakan klo panitia inti kali ini ga berhasil , tpi krna tahun ini mereka itu mentalnya (n) ! ga bisa di marah-marahin berlebihan ! dan ga ada istilah KIMOTO ! ga kayak 2tahun lalu dan tahun lalu , skrng mereka tuh namanya posisi antena bukan kimoto lagi , dan yang dpt posisi hanya mereka yang berbuat salah , trus salahnya juga cuma gara-gara ketawa , SANGAT BERBEDA DENGAN TAHUN LALU ! gue pulang rumah bdan sakit smua krna 1 salah smua dpt posisi KIMOTO ! kalian pda tau kan kimoto itu apa ? -,- astgaa bikin paha kaki terasa sangat sakittt dan susah untuk digerakan --" jujur BERBAHAGIALAH MEREKA YANG IKUT LKO tahun INI ! post to postnya ga enak , soalnya ga smua kelompok masuk ke post post yang ada . huuuh gue pengen banget nonjok satu2 . smua pada MANJA ! saya benci anak yang MANJA ! (meskipun saya bisa di bilang manja juga) hihihihi

Pokoknya smpai mereka ga berhasil membuat kepengurusan lebih baik dari kepengurusan kita , saya hanya akan menjamah kalian !


( Kami para panitia LKO SMA 9 BINSUS MANADO )




( pagi buta duduk manis di bawah tiang bendera
bersama para lelaki-lelaki kekar hahahha )





( wktu gue jagain post kreatifitas )




( Berikut ini mereka yang membuat saya tertawa geli dengan gaya-gaya mereka
dan perbuatan kami para panitia ngerjain mereka ) :










(wanita ini atau adik inilah yang menggantikan saya menjadi sekretaris MPK )




















( nah ini berikut surat kagum tpi tulisannya harus di
buat 4LaY dan kumpuLan coklat-coklat :D)








No comments: